www.pi-sang.com - Inilah Alasan Mengapa Sewa Kendaraan di Automo Bikin Liburan Jadi Lebih Gampang. Jaman dulu, ketika internet belum sebagus seperti sekarang ini para backpacker atau seseorang yang ingin melakukan perjalanan liburan seakan dibuat kesulitan. Hal ini dikarenakan kita harus menelepon kesana kemari, lalu mengunjungi travel agent yang menjual tiket, lalu mencari kendaraan untuk disewa agar perjalanan atau tempat yang ingin dituju dapat dijangkau dengan mudah.

Namun dijaman sekarang ini semua hal sudah sangat dimudahkan, dengan adanya internet para backpacker tidak perlu lagi datang ke travel agent untuk memesan tiket, lalu menelepon kesana kemari untuk mencari tempat menginap, atau keliling penjuru kota untuk menyewa kendaraan supaya perjalanan liburan jadi terasa lebih mudah dijangkau.

Dengan adanya smartphone yang terhubung langsung dengan internet, liburan jadi lebih menyenangkan. Mau booking tiket pesawat atau penginapan? Gampang banget. Mau riset destinasi liburan juga mudah banget, tinggal ketik lokasi liburan yang ingin dituju, langsung deh muncul lokasi yang kita inginkan. Bahkan mau sewa kendaraan juga mudah banget dengan aplikasi Automo, mau sewa mobil, sewa motor, sewa truk/bus, sewa supir, sewa jets, sewa kapal, atau informasi mengenai aktivitas tour dan perjalanan juga tersedia di Automo.

- Liburan Jadi Lebih Mudah Lewat Teknologi -

Dari teman-teman sendiri pernah membayangkan gak kalau misalnya ingin pergi liburan atau datang ke suatu tempat, tanpa teman atau kenalan di tempat tersebut pasti akan sangat kesulitan sekali ingin menjangkau tempat yang kita inginkan atau menjelajah wisata-wisata yang ingin kita tuju bukan? 

Inilah mengapa penggunaan teknologi atau pemanfaatan penyewaan di aplikasi Automo memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang perjalanan wisata-wisata yang ada dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia ataupun wisata di luar negeri. Terlebih saat ini dengan kemajuan teknologi membuat layanan pemesanan untuk perjalanan dapat mudah dilakukan.

Bebas Dalam Menentukan Pilihan Budget Sewa Kendaraan

Ketika berencana untuk melakukan travelling, kita seringkali dihadapkan pada sejumlah biaya yang cukup mahal, terutama jika destinasi wisata yang akan kita kunjungi berada di luar negeri. Berbagai biaya dan juga kebutuhan lainnya selama travelling, bisa saja menguras biaya yang sangat banyak sekali. Hal ini tentu patut diantisipasi sejak awal, agar perjalanan liburan bisa tetap berjalan lancar meskipun dilakukan dengan biaya yang terbatas.

Namun tentu kita tidak perlu khawatir akan hal ini, meskipun biaya yang kita miliki terbatas, perjalanan liburan tetap akan bisa terlaksana. Hal ini juga membutuhkan persiapan yang matang sejak jauh-jauh hari. Pastikan memiliki sebuah rencana perjalanan yang baik yang dimana waktu dan biaya perjalanan sudah diperhitungkan dengan matang.

Berbeda sekali jika merencanakan kegiatan traveling ke luar negeri secara mendadak, maka tentu traveler akan dihadapkan pada sejumlah biaya yang terbilang cukup mahal, terutama untuk biaya perjalanan menuju lokasi wisata yang ingin dituju. Dikarenakan akses menuju lokasi yang cukup jauh dan tidak memungkinkan jika hanya backpackeran berjalan kaki saja. Sewa kendaraan itulah solusinya.

Tapi semua orang juga memiliki gayanya masing-masing saat melakukan traveling, ada yang langsung liburan tanpa merencanakan sesuatu, ada juga yang merencanakan sesuatu terlebih dahulu baru melakukan traveling.

Bebas Menentukan Pilihan Transportasi Sesuka Hati

Disaat ingin berlibur transportasi merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dipikirkan, apalagi jika berlibur bersama keluarga atau bersama rombongan wisata. Tidak mungkin jika ingin mengunjungi tempat wisata yang jauh hanya dengan berjalan kaki saja atau menggunakan angkutan umum, belum lagi terbatasnya lokasi pengantaran angkutan umum yang hanya bisa mengantarkan di beberapa titik lokasi saja.

Di Automo sendiri pelanggan bisa menyewa kendaraan dari berbagai macam vendor dengan tipe kendaraan yang beraneka ragam hingga ke mobil mewah pun bisa di sewa pelanggan dengan aplikasi Automo ini.

Dalam pemakaian transportasi untuk keperluan kepariwisataan jarang yang hanya menggunakan satu macam transportasi saja, tergantung pada kondisi tempat atau daerah tujuan wisata yang ingin dituju. Jadi ada macam-macam kombinasi transportasi yang digunakan di daerah tujuan wisata, tergantung dari bagaimana mereka merencanakannya sesuai dengan "tour itinerary" yang mereka susun. 

Dengan beragamnya pilihan pelanggan terhadap transportasi yang ingin disewa, Automo Indonesia khususnya menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang bisa pelanggan pilih mulai dari mobil, motor, truk/bus, jets, kapal, hingga kendaraan-kendaraan mewah pun bisa di sewa disini. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir atau kesulitan untuk berlibur dengan kendaraan yang sesuai dengan pilihan.

Automo - Sewa Kendaaran Online Yang Mudah dan Bikin Liburan Jadi Lebih Gampang

Automo adalah platform penyewaan kendaraan dan penyewaan kendaraan online yang dirancang untuk mempermudah pencarian kebutuhan transportasi baik itu untuk kegiatan traveling, urusan pekerjaan dengan berbagai pilihan jenis kendaraan yang bisa pelanggan pilih sesuai dengan keinginannya, bahkan hingga ke kendaraan-kendaraan mewah sekalipun.

Automo hadir tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri seperti Singapura, dengan melakukan kerja sama di berbagai vendor lokal ataupun luar negeri dengan memberikan harga sewa yang terjangkau.

Apakah itu menyewa sopir untuk liburan, menyewa mobil atau sepeda motor untuk akhir pekan serta kendaraan komersial untuk kebutuhan bisnis. Automo menghubungkan pelanggan di seluruh dunia secara langsung ke perusahaan penyewaan dan layanan driver dengan mudah.

Mengapa Harus Sewa Mobil atau Kendaraan di Automo?

Setiap perusahaan sewa mobil di Indonesia atau di Dunia, tentunya mengatakan bahwa tempat sewa mereka adalah yang terbaik di manapun. Namun lebih telitilah dalam memilih tempat sewa mobil khususnya bagi teman-teman yang ingin berlibur baik itu bersama teman atau bersama keluarga. Selain harga yang murah tentunya ada hal lain yang jauh lebih penting daripada sekedar harga murah.

Salah satunya adalah kondisi dari mobil yang digunakan serta layanan atau supir yang profesional. Selain itu juga ada hal penting lainnya yaitu biaya yang tersembunyi yang akan dibebankan kepada pelanggan.

Automo berusaha membuat sewa mobil sesederhana dan lugas tanpa biaya tersembunyi atau masalah yang tidak terduga. Dengan menghapus kerahasiaan dan memberi pelanggan transparansi penyedia layanan, dan pelanggan dapat membuat keputusan berdasarkan informasi yang lebih baik tentang pilihan dan preferensi pelanggan.

Yakinlah bahwa pemesanan yang dilakukan melalui portal diatur secara ketat dan dipantau oleh tim Automo untuk memastikan bahwa semua pemesanan diberikan dengan layanan pelanggan terbaik. Automo bekerja sama dengan mitra untuk memastikan pilihan kendaraan dan komunikasi terbaik dengan pelanggan.

Inilah Alasan Mengapa Sewa Kendaraan di Automo bikin liburan traveling kita jadi lebih gampang, Memesan perjalanan Anda semudah mengekliknya!
42 Komentar
Tag
  • 42 Komentar
  • Stiker
    1. Saya udah ngecek ke websitenya, ternyata ada sewa mobil mewah juga ya, keren nih. Jadi masyarakat punya banyak pilihan, kalau duitnya tebel, bisa memilih untuk menyewa mobil mewah. Zaman now, teknologi harus dimanfaatkan dengan baik, salah satunya ketika ingin liburan, agar acara liburan jadi lebih nyaman. Nice share

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bener sekali tuh mas, di automo kita bisa pesen kendaraan sesuai dengan pilihan kita, karena di automo menyediakan berbagai pilihan kendaraan sampai ke kendaraan mewah sekalipun... Hal ini tentu dapat memudahkan pelanggan dalam memesan kendaraan untuk pergi traveling atau liburan...

        Delete
    2. Wahhhh
      Nanti jalan-jalan kemanapun sekeluarga nggak bingung lagi ya nyari kendaraannya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Betul banget, jadi lebih mudah pesan kendaraan dengan aplikasi automo.. Memesan perjalanan semudah mengkliknya :D

        Delete
    3. hemm, kapan kapan deh nyewa mobil kalau uda diyogya :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Saat ini automo tersebar ke seluruh Indonesia kok mas, jadi mas Fajar bisa pesen kendaraan dimana saja melalui aplikasi automo. Gak harus ke jogja, karena automo ada di beberapa kota di Indonesia :) /=he

        Delete
    4. bisa dicoba, apalagi untuk liburan keluarga dengan dana terbatas
      banyak pilihan yang oke nih

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yeayyy semoga liburannya menyenangkan yaaa mas /=r

        Delete
    5. wah skrg gampang banget jadinya klo mau liburan yah gan hehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Betul banget, liburan jadi lebih mudah dengan sewa kendaraan di aplikasi automo.. /=j

        Delete
    6. Waduh, bisa dicoba nih ya. Sangat membantu sekali untuk kita yang mau liburan. :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yeayyy semoga liburannya menyenangkan dengan Automo :-)

        Delete
    7. Jadi kepingin liburan aja nih hehehe. Namanya unik AUTOMO semoga layanan yang diberikan semakin unik dan nyaman daripada yang lain. Berarti ini bisa sewa dengan atau tanpa sopir mas?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Di aplikasi automo ini kita bisa pesen kendaraan mulai dari mobil, motor, bus, truk, mobil mewah, jets pribadi, kapal, dan masih banyak lagi. Mau sewa supir atau gak harus pake supir juga bisa kok mas /=ok

        Delete
    8. Liburan jaman sekarang emang lebih asyik mengandalkan teknologi. Biar kita juga enggak nyasar-nyasar

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yeayyy memang pakai aplikasi automo liburan jadi lebih gampang :))

        Delete
    9. Perkembangan teknologi memang semakin memudahkan hidup. Apa-apa tinggal pesan online.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Betul banget mbak, sewa kendaraan lewat aplikasi automo lebih mudah dan liburan jadi lebih gampang pula :D

        Delete
    10. sewa kendaraan kala liburan bisa menghemat dana kalau perginya beramai-ramai
      tapi kalau sendirian ya mending naik motor saja

      ReplyDelete
      Replies
      1. Di automo juga bisa sewa kendaraan bermotor kok mas, jadi lebih hemat... mau rame rame ataupun sendiri juga liburan tetap terlaksana dengan harga sewa yang relatif terjangkau.. Cocok nih :D

        Delete
    11. Enak, ya apalagi ramai-ramai bareng keluarga, lebih hemat pula jadinya.

      ReplyDelete
      Replies
      1. iya dong, liburan juga jadi lebih asik dan mnyenangkan :D

        Delete
    12. asik... sewa kendaraan lebih mudah ya! patungan sama temen2 pastinya ongkosnya lebih hemat ya kang

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iyaaa betul bangett tuh mbak wuehehe, harga di automo transparan kok.. dan biaya seewa sudah termasuk ke dalam biaya sembunyinya hhe :D

        Delete
    13. Asik buat jalan-jalan bareng keluarga, Mas.
      Makin mudah aja sih sekarang ini mah. Berbagai info sudah bertebaran, termasuk di pi sang ini. Semoga membantu bagi mereka yang ingi sewa kendaraan di automo :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Terima kasih mas Andi, semoga saja dengan adanya aplikasi sewa kendaraan ini bisa memudahkan masyarakat dalam mencari dan berlibur di lokasi tempat yang dituju..

        Delete
    14. Wah, klo rame-rame memang enak sewa mobil dan jadih lebih murah

      ReplyDelete
      Replies
      1. Betul bangett mas, jadi lebih murah dan irit yakan wuehehe

        Delete
    15. dulu saya kalau jalan-jalan sendiri belum kepikiran buat sewa kendaraan, haha bodohnya. sekarang terpikir deh kayaknya lebih enak sewa kendaraan sendiri bisa ke mana-mana, lagian di internet pun sudah banyak kontak penyedia . :DD

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iyaa dong mba, apalagi kalau lokasi yang dituju juga jauh kan sayang banget kalau hanya menggunakan angkutan umum. Belum lagi terbatasnya pengantaran angkutan umum yang hanya bisa di beberapa titik saja. Pasti dari situ kita sendiri bakal kesulitan lagi mencari kendaraan karena tidak terjangkaunya atau sepinya tempat tersebut misalnya saja.

        Oleh karena itulah sewa kendaraan bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah masalah yang mungkin akan terjadi nantinya dan bisa di minimalisirkan masalah tersebut.

        Delete
    16. ga sabar pengen ke jogja besok buat sewa kendaraan di automo.. liburan jadi lebih gampang ya mas

      ReplyDelete
    17. Wah baru tahu gue ada beginian. Enak banget sih ini. Jadi gak perlu bingung kalo pas lagi jalan-jalan keluar kota. Kadang gue suka takut/ribet nyari sewa kendaraan. Muehehehe. Thank you infonyaa! \(w)/

      ReplyDelete
      Replies
      1. Semoga membantu ya, yuk rekomendasikan ke teman teman lainnya

        Delete
    18. Baru tau serius hehe. Lumayan jadi gak bingung lagi ketika mau liburan keluar kota dan gak tau detail kota yang kita tuju. Apalagi anak muda jaman sekarang gak mau kepanasan, jadi bisa jadi alternatif kendaraan untuk berpergian selain grab bike atau bahkan travel hehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yapp, Jalan-jalan bersama rombongan bisa juga memesan sewa kendaraan baik itu mobil atau bus di automo ini mas, lumayan biayanya terjangkau dan gak perlu susah lagi cari cari tempat sewa mobil, bisa langsung melalui aplikasi automo ini dan kendaraan yang diinginkan pun dapat digunakan hhe

        Delete
    19. Ini solusi oke buat memudahkan siapapun yang lagi travelling di kota manapun ngga kebingungan nyari penyewaan alat transportasi.
      Aku belum lihat websitenya,sih ..., penasaran saja kira-kira mahal ngga beaya sewanya.

      ReplyDelete
    20. hadir ikut baca baca artikelnya ya

      ReplyDelete
    21. baru pernah dengar automo ini mas, bisa dicoba nih ya untuk transportasi liburan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wahhh boleh nih mas buat liburan akhir tahun besok wuehehehe

        Delete

    KETENTUAN BERKOMENTAR :

    Pertama, Jika ada yang belum jelas bisa bertanya pada kolom komentar yang tersedia dibawah.

    Kedua, atau juga bisa menghubungi saya melalui Halaman Kontak, untuk lebih jelasnya.

    Ketiga, Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan isi artikel yang ada diatas.

    Keempat, Semua komentar yang mengandung link atau spam tidak akan dipublikasikan.


    JANGAN LUPA! Untuk Follow Google+ dan Follow Blog ini pada tombol dibawah, agar saya bisa lebih semangat lagi untuk update dan berbagi pengalaman lainnya. Terima kasih sudah berkunjung :D

    Centang kotak Notify me untuk mendapatkan balasan notifikasi komentar.
  • :))
    :((
    :D
    :(
    :)
    :-)
    ;)
    =))
    :p
    =.=
    ==
    ^_^
    /=he
    :*
    /=r
    /=l
    :v
    /=ok
    /=clap
    (y)
    (yy)
    /=hi
    /=j
    /=hup
    /=hd
    /=hl
    /=hr
    /=s
    <3