Gunung Andong: 22 Oktober 2016, Kumpul Universitas Kristen Duta Wacana

Doaakan aja semoga jadi :D

Waahhhh, gak sabar kepengen naik lagi, rasanya saya ketagihan sekali naik kepengen naik lagi. Hal ini bermula disaat ada SI Night yang diadakan oleh kampus saya UKDW jogja, pada saat itu naik gunung tuh, asik banget. Apalagi sama temen-temen angkatan untuk prodi sistem informasi yang saya jalanin saat ini. Sangat menyenangkan, emang sih dari bawah sampe ke puncak itu gak mudah banget, banyak yang harus kita lewatin, entah itu tantangan, hambatan, atau kegagalan biasanya. Ada yang bisa sampe puncak, ada juga yang gak sampe puncak, udah mau sampe puncak eh malah nyerah.

Yah samalah kayak idup, yang penting kita mau berjuang demi apapun untuk sampai puncak itu. Karena saya percaya saya bakal sampai puncak, dan semua itu terbayarkan dengan pemandangannya yang luar biasa tak ternilai, wowww.. Inilah foto gue bersama teman-teman gue, sumpah dekil bangett karna yaa udaranya yang panass sampe rumah item cuy..






















dan inilah saat kami sampai puncaknya




trip saya selanjutnya rencana, kepengen ke Gunung Andong bersama teman-teman, semoga jadi :D , yang mau ikut bisa kontak gue :v , ayo kapan lagi bisa jalan bareng yakan. Di Jogja nih..


Gunung anddodoooonnnnggg KAMI DATANNGG... Tunggu Kami di PUNCAK nya!!
memang sih pendek, tapi disini kami bukan seberapa tinggi atau seberapa jauh kami mendaki tetapi seberapa banyak kami bisa bersama-sama :D mencapai puncak.

Nah kira kira udah tau belom Virtual Office di Jakarta sekarang lagi tren trennya loh..

32 Komentar
Tag
  • 32 Komentar
  • Stiker
    1. wihh asik ini karena pesertanya banyak alias rame-rame

      ReplyDelete
    2. Replies
      1. pendek pendek dulu, nanti kalo udah enakan baru coba yang tinggi tinggi, baru mencobaa naik sama temen temen :D

        Delete
    3. coba Lawu, andri. dingin dan pemandangannya luar biasa :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. wahh kalo lawu mungkin next trip berikutnya mbaa hehe, kalo ke lawu ikut yaaa :D

        Delete
    4. Replies
      1. wahhh, kapan kapan mas.. kalo ada waktu panjang, mungkin liburan semester mas :v , semoga saja :D

        Delete
    5. Seru bangettt

      Belum pernah naek gunung :'(

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ayokk naek, di jogja nih.. tanggal 22 Oktober 2016 ini rencananya.. kalo mau ikut kontak dlu yaaa :D, kapan kan jalan bareng eakk

        Delete
    6. Asik banget bisa naik gunung bareng temen-temen, jadi pengen. Sayangnya suka ga diizinin keluarga :(

      ReplyDelete
      Replies
      1. ayokkk, naek ada 2 cewe yang ikut, kalo sekarang kami cuma 6 orang naeknya, soalnya pada banyak yang pulkam :D , mau ikut gak? di jogja nih

        Delete
    7. Wow seru ya naek gunung rame-rame gitu, apalagi bareng kawan-kawan. Sensasinya selalu luar biasa, terutama pas udah sampe puncak :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. iyaaa dong mas kalo rame-rame walaupun jauh kan gak kerasa capek nya, kalo cuma berdua apalagi sendiri wahh walaupun deket pasti capek.. kalo udah sampe puncak capeknya kebayar lah hhe 8-)

        Delete
    8. Replies
      1. bukan naik andong yoo, naik andong ya beda lagi wkkwkw, ni naik gunungnya..

        Delete
    9. Waah.. pemandangannya hijau-hijau yah. Seger mata memandang.

      ReplyDelete
    10. Yang seger pemandangannya apa orangnya nihh hhe hihi

      ReplyDelete
    11. dulu saya pernah nagdain ospek juga mas di gunung purba.... pengelolanya asik juga bisa ngutang dulu and dibayar luans abis acara hehe... ^-6 gunung purba emang asik baut camping mas..

      ReplyDelete
      Replies
      1. wahh kalo saya kemarin acara untuk Fakultas TI mas, di gunung purba, wahaha iyaa tuh pernah jugaa hha pengalamann :D , emang asik saya aja pengen naik lagi :D

        Delete
    12. Jurusan SI yah mas? wah kita sama, tos :D. tapi bedanya saya kalau naik gunung nyerah deh, nafas ndak kuat, hhaha

      ReplyDelete
      Replies
      1. wahh maba juga gak, kalau saya baru maba mas. Walahh banyak banyak olahraga pagi dan sore mas, biar kuat..

        Delete
    13. Wih, keren bnget itu fotonya yg terakhir!

      Klo mnurut sya mendaki gunung ada cara menghabiskan akhir pekan yang paling baik! apalagi klo bareng2 sama teman. Sempurna!

      ReplyDelete
      Replies
      1. iyaa mas rame-rame sama temen..

        kebetulan yang diatas itu bukan gunung, cuma namanya aja gunung purba.. tapi menurut saya sendiri itu seperti bukit gitu.. Ayok kapan-kapan naik bareng, di jogja juga ga?

        Delete
    14. pas lihat foto pertama, gue kira itu siluman biyawak.. :-d

      ReplyDelete
      Replies
      1. hahah masa saya dikira biyawak mas, udah dandan cakep cakep ea :v

        Delete
    15. widiiiw... jalan setapaknya sempit amir... merinding disko kalo lewat situ...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ga merinding kok mba kalo saya temenin hhe (f)

        Delete

    KETENTUAN BERKOMENTAR :

    Jika Masih ada yang belum jelas bisa bertanya pada kolom komentar dibawah,

    atau menghubungi saya melalui Halaman Kontak.

    Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan isi artikel diatas.

    Semua komentar dengan menambahkan link aktif akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

    Centang kotak Notify me untuk mendapatkan balasan notifikasi komentar.
  • :))
    :((
    :D
    :(
    :)
    :-)
    ;)
    =))
    :p
    =.=
    ==
    ^_^
    /=he
    :*
    /=r
    /=l
    :v
    /=ok
    /=clap
    (y)
    (yy)
    /=hi
    /=j
    /=hup
    /=hd
    /=hl
    /=hr
    /=s
    <3