RumahHokie.com: Tips dan Trik Untuk Mempercantik Rumah Hunian Anda

Memilih warna cat rumah adalah salah satu langkah untuk membuat rumah terlihat indah dan terawat tentunya. Memang benar, tetapi kurang lengkap jika hunian atau rumah yang kita tempati penataan desain interior serta ruang yang tidak memadai dan terkesan berantakan. Mungkin bosan dengan tampilan rumah yang biasa saja dan ingin sesuatu yang dibaru yang dapat membuat nyaman dan betah saat dirumah bersama keluarga.

Penataan rumah yang baik adalah salah satu tips untuk memperindah rumah sederhana anda, baik memperindah kamar, ruang tamu, dan halaman rumah hunian anda. Atau anda ingin menyewa atau menjual rumah, apartement, atau properti, anda dapat mengunjungi situs web RumahHokie.com yang dimana disana banyak sekali menyediakan informasi yang berkualitas, terlengkap, seputar rumah, apartement, ruko, tanah, perkantoran, serta industri pendukung properti.



TIPS MEMILIH DESAIN RUMAH YANG NYAMAN 

Rumah merupakan suatu tempat yang sangat nyaman untuk disinggahi, berkumpul bersama keluarga serta menjadi area privasi bagi setiap penghuninya. Bahkan bentuk dan tampilan rumah saat ini banyak sekali aneka konsep yang menarik seperti desain rumah minimalis, baik Desain interior maupun desain eksterior luar rumah itu sendiri yang menjadikan Rumah Surga dan Istanaku. 

Pada umumnya, rumah yang ukurannya minimalis selalu dibangun diatas lahan yang tidak terlalu luas. Desain rumah yang minimalis yang nyaman akan membuat penghuni menjadi lebih antusias saat berada didalam rumah. Untuk mendapatkan desain rumah yang minimalis yang memiliki unsur estetika tentu memerlukan suatu usaha yang keras, bahkan kita sendiri harus membutuhkan orang lain untuk menyelesaikan permasalahan ini agar rumah hunian kita terlihat nyaman dan betah saat ditempati. 

Rumah minimalis memang memiliki tantangan tersendiri bagi yang merancangnya, sebab dengan ketersediaan lahan yang terbatas harus mampu menyediakan ruangan yang diperlukan. Banyak pula diluar sana yang menjual dan menyewa rumah hunian minimalis bagi seseorang yang membutuhkan. Bahkan banyak orang rela mengeluarkan biaya yang besar untuk rumah yang diinginkannya, ada baiknya sebelum membeli rumah anda menanyakan hal ini kepada penjual.


TIPS DAN TRIK MEMPERCANTIK RUMAH HUNIAN ANDA  

Memiliki rumah yang nyaman memang menjadi idaman setiap orang, Tapi, terkadang banyak orang yang merasa untuk memiliki rumah yang cantik dan nyaman saat ditempati membutuhkan biaya yang banyak dan besar. Sebenarnya untuk mempercantik rumah hunian tidak perlu membutuhkan biaya yang banyak, cukup kreatifitas yang kita miliki untuk membuat rumah menjadi seperti apa yang kita pikirkan. Berikut adalah Tips dan Trik untuk mempercantik Rumah hunian anda, agar nyaman untuk disinggahi:


1. Tempat Tidur



Jika anda ingin membuat kamar tidur terlihat lebih besar, kamu bisa membuat dengan menggunakan tempat tidur yang tinggi serta penataan ruang yang pas dan baik. Dengan begitu, kamar tidur anda akan terlihat lebih besar dan luas.

2. Warna yang Terang

Ubah warna dinding anda dengan warna-warna yang terang, sehingga ruangan hunian rumah anda akan terlihat indah dan ramah lingkungan. Walaupun berada diruangan yang kecil sekalipun, semua tergantung pada kreatifitas anda dalam menata ruang dan memilih warna cat yang baik untuk ruangan anda.

3. Penataan Sofa

Penataan sofa yang baik untuk rumah hunian anda adalah hal terpenting yang membuat ruangan anda menjadi terlihat nyaman dan menampilkan nilai yang estetika. Penataan sofa sebagai tempat duduk ataupun bersantai pula harus menyesuaikan warna dinding serta lantai yang anda gunakan, supaya kesan yang diberikan lebih stylish!


4. Renovasi 


 Renovasi Rumah bersama RumahHokie.com
Rumah yang baik adalah rumah yang terjaga perawatannya, baik dalam ruangan maupun diluar ruangan. Hal yang tepat dilakukan adalah melakukan renovasi rumah, karena dengan melakukan renovasi rumah akan menambah nilai jual rumah dan meningkatkan kualitas hidup penghuni.

BACA JUGA:
 Tips Cara Mendapatkan Rumah Bersubsidi Bersama RumahHokie.com

Rumah yang indah bukan hanya karena barang-barang mewah didalamnya, melainkan karena penataannya yang baik dan benar. Didalam RumahHokie.com kita dapat memilih jenis rumah ataupun apartement yang kita inginkan. Kita dapat memilih jenis rumah ataupun apartement yang cocok dengan kebutuhan kita. Banyak sekali pilihan properti dari berbagai tempat dengan agen yang terpercaya dan berkualitas. Rumah Hunian yang dijual maupun disewa juga memberikan harga yang terjangkau serta properti yang berkualitas tersebar yang di seluruh wilayah indonesia.


RUMAHHOKIE.COM  

RumahHokie.com adalah Situs Jual Beli Sewa Properti Hokie, Situs properti yang memberikan informasi berkualitas, terlengkap, dan teraktual seputar rumah, apartemen, ruko, tanah, perkantoran, serta industri pendukung sektor properti. Serta memiliki agen-agen terpercaya yang siap membantu anda dalam memilih dan menentukan rumah atau properti yang anda butuhkan.

 RumahHokie.com Situs Jual Beli Sewa Properti Rumah Idaman Minimalis

18 comments

avatar

dan harga rumah ataupun bikin rumah sekarang semakin meeholll :(

avatar

benar sekalii... beli rumah di rumahhokie.com juga murah murah dan pastinya terjamin deh kualitasnya.. yuk undang keluarga, teman, dan saudara untuk beli atau jual rumah , apartement di rumahhokie.com kak :')

avatar

baru tau kalau tempat tidur yang tinggi bisa menambah kesan luas dan lebar mas hehe.

sepertinya kudu nabung dulu kalau bener-bener pengen nyewa atau beli rumah sama apartemen lewat rumahhokie.com *iyalah, masa kagak XD

avatar

Renovasi tuh pengen banget, tapi masih ngumpulin dana dulu :D

avatar

wuihh iya dong, kan kalo tempat tidurnya tinggi bisa naro barang barang dibawah ranjang nya, jadi barang tempat sebelumnya jadi ksoong dan terasa luas dah :D

avatar

wahhh, semangat mbaaa :D

avatar

apik sih.. kalo bikin rumah dr awal emang bagusnya bener2 dimatengin konsepnya. g asal bangun dg desain seadanya... soalnya kadang ya itu.. ruma g bs diapa2in.. nambah perabotan dan akhirnya sesak... ahaha... btw keren tipsnya. bs dicoba d rumah

avatar

Tipsnya mantep neh, kebetulan lagi pengen banget renovasi rumah supaya lebih cantik dan nyaman

avatar

Benar sekali tuh mas, apalagi kalo pengen rumah yang enak luas walaupun dengan lahan yang sempit harus bisa mengatur barang dengan baik dan benar supaya ruangan terlihat lebih luas :D

avatar

Nahh itu dia, supaya bisa enak ditempati bersama keluarga dan teman teman ya mba :D

avatar

Saya juga kalau milih cat warna2 cerah, soalnya kalau gelap2 rumah berasa sempit

avatar

Padahal cita-cita saya adalah punya meja, kursi, dan tempat tidur yang merangkap lemari (bagian rongga di bawah bisa dipakai untuk menyimpan barang). Berarti bakalan kelihatan penuh sesak dong ya?

avatar

pemilihan cat yang cerah memang pilihan terbaik., kareana selain suasana rumah jadi lebih terang juga menambah nuansa luas.
artikelnya inspiratif ... mantap...

salam kenal ya...

avatar

bener banget tuh mba, penggunaan warna terang juga bisa membuat luas ruangan, dan terasa nyaman pastinya..

avatar

tidak juga kak, penataan barang dibawah tempat tidur juga bagus. Barang yang biasanya diletakkan di meja bisa diletakkan dibawah tempat tidur juga asalkan peletakkannya juga rapi, itu juga bisa memperluas ruangan juga sih kak.

avatar

benar sekali mba dalam pemilihan warna akan mempengaruhi ruangan juga, jadi harus teliti dalam memilih warna ruangan supaya enak di tempati juga sama penghuni rumahnya :D

avatar

Setuju banget dengan yang nomor 2 dan 3. Pemilihan warna yang tepat dan pastinya kontras ditambah tata ruang yang pas, bisa buat hunian lebih nyaman tuh. Setuju!

avatar

Terima kasihh mas, aemoga bermanfaat :D

komentar aja asal gak spam :')

 
advertise here

Start typing and press Enter to search

Advertisement 10