Maret 27, 2017

Serunya Liburan di Belitung Bersama Nam Air

Membicarakan wisata dan keindahan Belitung memang seperti tak ada habisnya. Mulai dari pantai-pantai indahnya dengan ciri khasnya yaitu bebatuan granit berbagai ukuran dan bentuk sampai ke wisma pengasingan Soekarno. Tak akan bisa kamu jelajahi dalam waktu singkat, jika ingin benar-benar menikmatinya.

Banyak maskapai yang mulai menyadari potensi besar dari Bangka Belitung ini, maka wajar sudah banyak maskapai yang membuka rute ke sana. Tak terkecuali Pesawat Nam Air, sebuah maskapai anak dari sriwijaya Air yang baru diresmikan di tahun 2013. Sebenarnya apa saja sih wisata yang membuat Babel menjadi banyak perbincangan di kalangan para traveler? Ini dia beberapa tempat wisata yang sayang jika kamu lewatkan.

Mengintip Keindahan Laut Cina Selatan di balik Bebatuan Granit


Kamu sangat bisa menikmati sensasi ini jika berada di Pantai Parang Tenggiri. Pantai yang berjarak 40 km dari pusat kota ini menyuguhkan pemandangan yang sangat eksotis khas pulau Belitung. Batu-batu granit, pasir yang putih, pantai yang landai dan ombaknya yang lembut siap memanjakan mata dan jiwa kamu. Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi memancing di tengah laut ala mancing mania, di sini juga disediakan penyewaan perahu. 

Pantai ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari berbagai macam permainan air seperti banana boat dan penyewaan alat snorkeling, berbagai macam restoran dan juga hotel. Uang masuknya pun tergolong murah, dengan 25 ribu rupiah, kamu sudah bisa merasakan angin pantai membelai wajahmu dan tiket tersebut bisa kamu tukar dengan makanan atau minuman dipinggir pantai, seru bukan? Makanya, yuk terbang ke Belitung bersama armada pesawat Nam Air.

Merasakan Sensasi Pulau Pribadi di Pulau Memperak


Ingin merasakan memiliki pulau pribadi? Cobalah mengunjungi pulau sepi ini, karena hanya dihuni oleh penjaga pantai saja. Jadi, jika ke sini, bawalah perbekalan yang cukup. 
Pulau Memperak terletak di Belitung Timur, menyuguhkan pemandangan air laut jernih kehijauan dan pantai berpasir putih. Keindahan bawah lautnya pun sangat sayang untuk kamu lewatkan, namun jika kamu hendak bersnorkeling ria, gunakan alas kaki karena banyaknya bulu babi yang berada di dalam air laut.

Kemegahan Kuil di atas Bukit Pantai Tikus


sumber:matajatim.com


Wisata Belitung memang identik dengan pantai. Dan pantai selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Pantai Tikus. Pantai ini terkenal karena terdapat sebuah Kuil di atas bukit terjal. Dari atas kuil ini kamu akan takjub dengan pemandangan pantai yang menyilaukan mata karena birunya air laut yang terkena sinar matahari dan juga masih banyak bebatuan granit dengan formasi yang menakjubkan. Pantai ini masih sangat alami karena jauh dari tangan tangan jahil manusia.

Pantai Penyusuk, Mutiara Indah dari Belitung


sumber:bangkapos.com

Pantai Penyusuk merupakan salah satu tempat andalan dari Belitung. Pepohonan yang tumbuh disekitar pantai, membuat pantai ini terasa lebih sejuk. Selain itu, ombaknya yang tenang membiatmu bisa bermain dan berenang dengan tenang di jernihnya air laut. Di pantai ini juga kamu bisa melihat empat pulau ya g berjejer menambah keindahan dan eksotisnya pantai ini.


Jika kamu ingin singgah di pulau-pulau tersebut, kamu perlu mengeluarkan dana 150-250 ribu untuk menyewa perahu, jangan khawatir tarif tersebut untuk 10 orang kok. Dari keempat pulau tadi, Pulau Lampu lah yang menjadi favorit para wisatawan. Kamu bisa puas berenang disana dan juga terdapat satu mercusuar, maka tak salah jika pulau ini dinamai Pulau Lampu.

Sudah tak sabar mengunjungi Belitung? Segera pesan tiket pesawat Nam Air di beberapa layanan favorit kamu, seperti layanan Nam Air Traveloka sekarang juga.

2 komentar

wuih iyadong, udah maen ke belitung belum nih mas?

komentar aja asal gak spam :')
EmoticonEmoticon