Februari 28, 2017

#KAMVRETMOMENT: Lupa Bawa KADO

Kamu pernah gak sih ngerasain gimana rasanya orang jatuh cinta diam-diam, wuaaaa.. Ya hal itu pernah kulakukan dengan seorang wanita. Ya WANITA. Beliau eh kok beliau, maksudnya dia adalah orang yang paling aku suka pada saat itu, udah cantik, badan berisi, pas lah untuk kriteria ku ditambah katanya dia pintar dan juara kelas ditambah lagi dia anak RT di desanya. Kembang desa itu sangat luar biasa bagiku, dia beragama islam dan umurnya setara denganku. Tapi, dia lebih tua dikit 2 bulan dia maret dan aku mei.

Pada suatu ketika aku diberi kesempatan untuk jalan berdua sama dia, disuatu tempat yahhh yang biasa aja sih. Di sebuah jembatan yang menghubungkan antara rumah dia dengan arah menuju sekolah SMP dia. Kok gambar diatas mirip banget ya, atau mungkin tu tu film suting nya di daerah ku??? ohh tidak!

Nah, sesampainya di lokasi jembatan itu, kami masih diam-diam saja gak ada yang ngomong satupun. Disitu tuh rasanya jembatannya goyang-goyang akibat aku yang gemetar, ya pantatku gemetar bisa duduk di sebelah dia. ANJAY!.

Hingga pada suatu ketika akupun memulai pembicaraan, '' eh, liat deh ikan yang di air itu kasian tuh dia tenggelam...'' entah kenapa setelah aku bilang itu dia tertawa, yahhh entah tertawa karena gua bego ikannya tenggelam atau karena emang lucu, tapi ya sebenernya gak lucu sih, daripada dia ketawa sendirian, akupun yahh ikut-ikut tertawa sih sampe ngakak. HAHAHAHAHA. HA... HA.. HAH.

lalalallal blablablabla.... kami mengobrol sampai sore dan isinya gak penting semua, dan gak penting buat ditanya. contoh aja salah satu ya yang pernah aku tanyain, '' eh, tadi kamu sebelum keluar rumah liat siapa....'' Sumpah ini pertanyaan kamvret, dan kamvretnya DIA JAWAB!

Akhirnya kami pun pulang kerumah masing-masing. Dan setelah aku sendiri sampe dirumah, akupun dapet sms dari temen temennya si cewek yang kusuka itu, dia bilang '' eh besok tanggal 22 maret dia ulang tahun loh, kamu mau kasih apa, kesempatann kamu nih buat jadian sama dia... kapan lagi?'' . Setelah aku mendapatkan sms itu, dalem hati. 'Wah, ini kesempatan ku untuk menembak dia lewat kado, kado coy.... wahh...' Akhirnya aku rencakan hal ini dengan sangat matang, aku beli hadianya dan aku hias sendiri kadonya, pasti dia bakal suka aku yakin.. kadonya langsung aku letakin di meja, dan tidur.

SKIP...

SKIP..

Setelah beberapa hari akupun dapat sms dari si doi, aku di undang di pesta ulang tahun dia. Pestanya besar coy, anak RT dan pasti cowok bakal banyak dateng ke pesta ulang tahun dia. Aku udah rencana aku bakal dateng ke pestanya pertama tapi ngasih kadonya terakhir. SIAP!, akupun langsung pergi ke pesta ulang tahun si doi dan datang paling pertama coy, dan akupun duduk di kursi tengah, SEPI COY! Keren. Keluarganya masih niup-niupin balon, dekorasi ruangannya. Ini namanya aku terlalu Pagi datang ... Oke gapapa, yang penting aku datang paling pertama, kasih kesan yang bagus.

Setelah aku nunggu lama, sangaaaattt lama.. Anjir mereka tidak tepat waktu, di jam undangan jam 08.30 mereka datang jam 09.30, kan kamvret. OKE GAPAPA. Mereka cowok cowok langsung memberikan kadonya kepada si doi, sambil jabat jabat tangan gitulah, mereka modus. SIAL.

Akhirnya akupun keluar ruangan setelah acara mau habis, sebelum aku keluar aku udah nyuruh temen temennya si doi buat nyuruh si doi dateng ke tempatku, aku pun menunggu sampai si doi dateng kan. Inilah kesempatanku hahahaha..

Setelah beberapa menit menunggu, akupun langsung di kode dari temennya kalo si doi udah on the way maksudnya udah mau jalan ke tempatku dan aku sudah melihat doi dateng ke tempatku, aku pun langsung bergegas mengambil kado ku, dan menuju motorku untuk mengambil kadonya di jok. Setelah kubuka jok motorku, yang terlihat hanya kaos kaki ku doang, ANJAY! Kadonya lupa dibawa kampreeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttt......

Dia udah otewe, dan kadonya gak ada. Anjer! Disitu temen temen temennya si doi nonton aku kan, aku pun terdiam sejenak, dalem hati 'Apa yang harus kulakukan Ya Tuhannn.... ahhh berilah petunjukmu...' Aku pun langsung mengucapkan kepada dia Selamat Ulang Tahun ya, dan langsung berjabat tangan sama dia, dan aku pun jujur sama dia tentang kado yang lupa aku bawa... '' Maaf banget, tadi aku mau kasih kamu kado sih, tapi lupa aku bawa, maaf ya..'' dan dia jawab, ''iya... gapapa, besok kamu bawa yaa kadonya.. aku tunggu di tempat kemaren kita jalan..Oke ..'' aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh disitu aku lega banget ... banget banget banget.. Tapi KAMVRETTT KUINGIN HILANG INGATANNN Tak terjadi apapun, ahh sial sial sial banget.

Keesokan harinya akupun langsung menuju ketempat kemarin kami bertemu sambil bawa kado yang sudah kuhias sendiri, gak bagus bagus banget sih. Dari jauh aku melihat dia duduk di jembatan seperti kemarin sambil mengayun-ayunkan kakinya. Langsung aku kasih kadonya kedia ,'' eh nih kadonya yang gagal kemaren, hehe maaf ya....'' ''eeeiiittt... bukanya jangan sekarang, bukanya nanti dirumah aja, okeyy..'' si doi pun cuma ngangguk aja, dan kami lanjut mengobrol seperti biasa dan gak diem-dieman lagi. Setelah selesai mengobrol dan hari sudah menjelang sore, kamipun pulang kerumah masing-masing.

Besoknya aku menerima kado, kado yang aku kasih kemarin ke doi saat di jembatan, dan isinya hanya sebuah sobekan kertas dan betuliskan '' iya... aku mau.'', disitu aku seneng bangetttt.... dia mau, mau jadi pacarkuu, aaaaaaaaaaaaaaaa aku seneng bangettt T.T. Didalam kado yang aku kasih ke doi cuma pajangan tapi didalem ada pasangan kekasih yang kalau diputar itu cewek sama cowok nya itu nari, terus aku bikin surat juga didalamnya, yang bertuliskan... '' Aku tuh suka banget sama kamu, setiap kamu lewat depan rumahku saat ingin ke sekolah. Aku rela bangun pagi biar bisa ngeliat kamu... dan saat jalan pertama kali sama kamu kemarin aku seneng banget, bisa jalan berdua, ngobrol sama kamu, dan disaat kamu ulang tahun aku rela datang pertama tetapi ingin memberikan sesuatu itu yang terakhir, karena aku pengen kamu jadi yang terakhir aku wuaaaa... tapi disaat itu aku malah mengecewakan kamu dan kuingin hilang ingatan saat itu, tapi yang sebenarnya, kamu mau gak jadi pacar aku..." , ehh tampat emot love belakangnya <3 .

Dan si doi mau.

Kami pacaran 3 tahun lebih, dari mulai SMP kelas 3 sampai SMA kelas 3. Keren. DAN Sampai akhir kami masih saling mencintai. Ahhh indahnya masa lalu itu. si doi menjadi orang dengan pacaran terlama ku... :)
Nah, pesan ku sih. Percaya dan Yakin aja sama dia, kalau kamu benar-benar sayang, suka, dan cinta sama dia ya diperjuangin. Jangan cuma karena masalah kecil kamu nyerah gitu aja. Kalau memang kamu yakin dan percaya sama dia, dia bakal yakin dan percaya sama kamu. Dia tuh pengen liat kamu, apakah dia itu orang yang kamu perjuangin selama ini. Good job!

2 komentar

Buat cerita kisah putusnya kenapa dong. Terus sekarang udah bisa move on belum? Xixi
Kepo banget ya... tapi kan seru siapa tahu bisa diambil hikmahnya. Hehe

wahahaa kisah putusnyaaa endingnya ga enak banget jangan la, apalagi nnti kalau dia baca bisa bahaayaa dahhh T.T

komentar aja asal gak spam :')
EmoticonEmoticon