Absurd but well...


andriekristianto. - Apa Impian Kamu?
Hem perjalanan yang sangat panjang sekali untuk perjalanan ku dari jogja ke belitung ini. Eh, maksudnya dari belitung ke jogja ini. Lama banget ya, udah setengah tahun berada di jogja dengan suka duka yang dirasakan, ada enaknya ada juga seneng bahagianya.

Mulai dari punya temen jalan, temen main, temen koplak, temen yang pendiem, temen yang jago, temen yang cakep, temen yang asik, temen seperjuangan lah. Sekarang kuliah di Universitas Kristen Duta Wacana dan waktu terus berputar akan ada yang ngisi tempat dudukku disini, dan aku pun harus berpindah ke tempat yang lebih tinggi lagi.  Baca juga : Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Baru masuk kuliah pertama emang asyik banget, punya kenalan banyak temen dari berbagai bidang dan ada juga temen yang kayak gitulah, tapi senyumin ajalah. Senyum itu baik kok, Wahhhh udah 6 bulan nih, kita bakal jalan sendiri-sendiri. Kita bakal pisah di semester 1 ini dan sampai bertemu di semester akhir ya, jangan sampai telat loh. hehe.


*-*

Apa Impian kamu?
Kalo aku sendiri sih punya 3 Impian, diantarnya:

1. Naik Gunung
Ntah kenapa, sekarang aku suka banget naik gunung, yah awal-awalnya yah waktu yang diadain acara dari kampus itu, walaupun bukan gunung, cuma bukit bukit gitu tapi asik juga naiknya, Terkadang buat naik ke atas itu susah banget, banyak banget halangannya dari yang kepeleset lah, kaki kena batu karena gak liat bawah, sangking pengen sampe keatas jadi gak liat ada yang dibawah. Tapi sumpah naik gunung itu menyenangkan bro, yah mungkin awalnya butuh perjuangan, sampe ada yang sakit, batuk-batuk, pilek, kedinginan, kepanasan, kehujanan, wuahhh semua kena. Tapi kalo udah sampe atas, waaahhhh semuanya kebayar dah. Itu yang aku rasain saat Naik Gunung Andong bersama 3 Orang temanku, yaitu David, Mas Arda, dan Mba nina. 

Pertama itu rame yang mau ikut pas awal janjian mau naiknya, tapi setelah mendekati hari-H nya jadi sepi dan tersisa 4 Orang termasuk aku sendiri. Pertama diajak itu rasanya gak mau dan males, sempat kepikiran 'ah kalo naik gunung capek lah, bawaan banyak, ribet, urus ini urus itu, ah malas lah' 

Tapi disitu ada yang support yah siapa lagi kalo gak dapit, mas arda, dan mba nina. ' Ayolah naik ndre, asik kok, nanti diatas ada hadiah loh, gak akan pernah kamu lupain deh seumur idup kamu ' , Disitu hati sudah mulai bergerak dan gatel kepengen ikut. Tapi masih antara iya dan nggak. Pas ditanya  ' Gimana? mau ikut gak ndre? ' dan itulah keputusan terakhir ku dan kubilangggggg " YA, AKU IKUT !" Baca juga : Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Disitulah langkah pertama ku dimulai bersama teman-teman ku yang baru, kalau di belitung kan gunung dikit bahkan gak ada, ada sih tapi cuma dikit lah dan jarang pula orang-orang belitung naik gunung, di belitung itu banyakknya pantai coy, kamu kemana-mana pasti bakal liat pantai. Deket rumahku tu pantai semuaaaaaaa...Ya namanya aja pulau yang dikelilingi lautan. JELAS.

Inilah Perjalanan Naik Gunung Andong bersama 4cm:

Kenangan yang gak akan pernah terlupakan coy, dari yang bilang, 'tenang dre bentar lagi nyampe kok, itu belokan kedua udah dipuncak, slowww' dan kata-kata itu diulang belasan bahkan puluhan kali, karena emang naik Gunung Andong itu rutenya untuk nyampe puncaknya belok ke kanan belok ke kiri. Memang keliatan puncaknya tapi cuma fatamorgana. Anjir, aku bilang 'bentar lagi sampe puncakkkk ayooo itu di depan mata' sampe maju kedepan pun gak nyampe-nyampe.

Dan disaat udah capek banget, bawaan makin berat, tas udah kayak bawa beras 1 ton. Berat Banget Sumpah. Kaki itu udah lemess, Yah, akhirnya istirahat bentar setiap belokan belokan, Diliat dari jauh, keliatannya sih puncak, bukan puncak andong, tapi tempat camping nya gitu. 'ah itu pasti fatamorgana, slow masih jauh, SEMANGAT' 

Pas belokan terakhir yang ternyata fatamorganaa ternyata bukannn, itu tempat camping nyaaa... aaaaaaa gilakk cepet banget dan selangkah lagi sampai puncaknya tapi istirahat dulu, isi tenaga buat besok dan lihat matahari terbit wuahhh mantap..Tapi asli di tempat camping nya rame banget, sampe buat masang tenda aja ga bisa, mesti deket-deket gitu. Tapi Keren banget!

Quotes: 
Wah disini aku bagi kuotes nih, kesimpulan dari diatas itu Kuotesnya adalahhhh

" Jangan Pernah Putus Asa, Jangan Pernah Menyerah, Jangan Pernah Merasa Ragu, kalau kamu Yakin akan Kemampuan yang kamu miliki dan mampu untuk melakukannya kamu pasti bisa mencapainya. PERCAYA ITU! "


Karena pada waktu itu naik Gunung nya bertepatan dengan 1 Tahun Hubungan dengan my lopeli eakkk, dapet salam nih dari Andong. Kapan kesini? hhe.


Menuju tak terbatas dan melampauinya, cuaca disini kabutnya tebal banget, padahal cuaca udah siang hari, tapi matahari pun gak keliatan sangking kabutnya nutupin. Dingin sih tapi rasanya panas, soalnya Pas turun aku dekil banget sumpah, padahal diatas dingin banget loh, aku pake selimut pun tembus, gilak. Tapi di muka itu rasanya panas banget, bisa dicoba sendiri lah. hhe.


Semangat Puncak Andong bentar lagi sampai, semangat semangat, cie David semangat banget yak, liat dari senyuman manisnya, dan terlihat masih muda :D

Senyum dulu dong, abadiin momen sebelum nyampe puncak. Senyum sinih aku fotoin , 'bilang cheese' *Cekrek.

Istirahat dulu, duduk duduk di tengah jalan, biar gak ada yang sampe puncak sebelum kami " si 4CM " 4 Orang Tangguh. widih. Ayo mbaaa smeangat bentar lagi sampe puncakkk, hadiahnya ditunggu tuhhh... siapa tau sampe atas ada yang dor nembak eaaa...

wuiihhh mas arda udah nyampe puncak nih, aku masih dijalaannn.... Yakkk semangatttt!!!

Giliran Mba nina sampe puncak nihhh, aku btw yang motoin kalo gak salah :D

Nah sekarang gantian aku sampe puncak, dan berpose di tiang tulisan tulisan plat plat motor. Puncak Gunung Andong 1726mdpL, pendek yahh..

Davidnya malu tuh buat foto di tiangnya, katanya fotonya mau sama si dia, iya dia kamu dia mau foto sama kamu yang baca ini.

TATAPAN SERIUS ABANG KITAH!





Wahh gak kerasa udah mau pulang, kenangan yang gak akan pernah terlupakan, Terima kasih untuk Gunung Andongnya yang udah nyediain tempat untuk kami bersenang senang, sampe ada yang kehilangan pasak buat tenda nya kurang 1, ilang ketelen tanah. Iya dong Pergi lengkap pulang juga harus lengkap. Gak boleh ada yang ketinggalan, Tinggalkan jejak dan kenangan kita disini, Nanti Kami akan kembali lagi kesini bersama lebih banyak orang lagi.



Anjirrr item, dekitl, kotor, sepatu berantakan.. mana di Puncak gak ada kamar mandi buat mandi, aaaaa sampe kost langsung mandi kembang bunga 7 Rupa ini. Biar fresh lagi :D


Wah ternyata cuma mimpi perjalanan ke Andong nya, david terbangun dan ia berada di Kampus sambil senyum senyum sendiri sambil memegang botol, aku gak tau apa yang di mimpikannya, tapi ini memang nyata benar adanya.

2. Bikin Bangga Orang Tua
Siapa sih yang gak kepengen bikin bangga dan bahagia orang tua, pasti semua orang kepengen lah, apalagi sampe di sharing ke orang lain prestasi dan kehebatan kita untuk mereka. Banyakkk impianku untuk orang tuaku dan jelas sekali itu akan kucapai dan sudah kurencanakan dari dulu, dan puji tuhan sudah bisa lah, tapi belum cukup. Lakukan terus dan tidak pernah putus asa.


3. Kesini sama kamu 
Kesini sama kamu? Kemana, iya kesini...
Aku mau kesini nih sama kamu, kamu mau gak aku ajak kesana? Udah siap, yakin? 


Iya aku mau ajak kamu kesitu, sederhana aja sih,, gak perlu mewah-mewah amat, serba putih dan biru keiteman. Kek gitu lah persis, itu udah aku rancang nih, udah siap, tinggal kamunya aja belum.. oiya buat kamu nanti pas acara pernikahannya dateng ya, kalo kamu gak dateng mempelai wanita nya gak ada dong hhe :D


Aku juga mau ajak kesini, tempatnya enak banget buat kita berdua apalagi santai-santai gitu.. ada romantis romantisnya gitu, kamu mau gak, kamu pasti bakal ketagihan dan pengen lagi terus meneres pengen nambah, aku yakin lah pasti nambah, aku mau ajakin kamu kesini, 


Nah kesitu tuh, mau gak, asik loh apalagi kalo berdua ada rasa manis manisnya gitu, tuh ada lampunya, kalo dah malem dimatiin, kalo dah gelep bobo bareng kan asik kann... yah itu aja sih gak jelas yang terakhir gak jelas.. okesip...

Impian kamu apa nih?

8 comments

avatar

Sekarang pintu masuk ke andongnya sudah keren ya, waktu aku kesitu belum seperti itu.. Btw, selain gunung andong kemana lagi nih mas yang udah didaki ?

avatar

Wah iya nih mas perjalanan 1 km dari gerbangnya udah enak jalannya udah di semen, wah kalo untuk gunung yang di daki di jogja baru Andong sama Gunung Api purba haha masih pendek-pendek, tapi kayaknya Pas Natal bakal naik lagi ke Merbabu rencananya, mau ikut gak nih? :d

avatar

Kayaknya dekilnya itu bawaan deh, wkwkwk


Pengen putih mempesona? Coba deh pake kapur. Kalo gak ada nyolong aja di SD sebelah, tapi yang warna putih yah jangan yang warna ijo. Nanti dikira mata duitan kalo pake kapur ijo..

avatar

wahh keknya ya mas, untung masih kayaknya.. hahah

mas nya promosi prodak nih, iya nnti aku pake kapurnya mas, ak ambil dari mas aja negoin yaakkk :v

avatar

Ya ampun itu kabutnya tebel banget tapi pake celana pendek...
gak dingin???? ._.
cowok emang bener-bener yeh, gue mah udah menggigil kali di situ..

avatar

gakk lahh kan ada yang melukk wkwk :D

avatar

Ajakin aku kalo naek gunung lagi kak

avatar

Boleh tuh, ayuk mau ikut ke Gunung Sindoro yang katanya Gunung Tertinggi di Jawa... gimana?

komentar aja asal gak spam :')

 
advertise here

Start typing and press Enter to search

Advertisement 10