Catatan Diary Mahasiswa Anak Perantauan. - Andrie Kristianto

Banner 468 x 60

Loading...

Promo Belanja Semua Serba 5000


Wahhhh 5000 murahh bangettt, buruan beli promonya cuma hari ini dan besok dari tanggal 4-5 November 2016. Yang gak beli pasti bakal nyesel banget karena semua produk cuy.. ayoookkk aku udah mesen flashdisk, nanti kalo barangnya udah nyampe aku fotoin.. yuuuuhuu buruan di borong brooo mumpung murahhhh yuhu, kasih tau yang lainnya jugaaa :D Klik aja gambar diatas kalau mau beli langsung, belinya dari Shopback ya, kalau langsung dari lazada , tokopedia, atau lainnya ga bakal dapet. Karena promo ini yang ngadain Shopback. 5000REBUUUUUUUUUUUUU....

*Catatan: Tapi sebelum beli daftar jadi akun dulu nanti dapet 25Ribu langsung dikasih, nah belinya pake yang dikasih itu aja wkwkkw :D , aku juga gitu hahaha #JanganDitiru

8 Response to "Promo Belanja Semua Serba 5000"

Bener nih cuman 5000 aja,,, coba aku cek dulu soalnya kalo bener mau borong ah hahahaa

Balas

iya mas, buruan di order lumayann murahh hehe :D

Balas

*mata cewek langsung ijo liat diskonan*

Balas

ayo mba buruan, ternyata bukan tanggal 4-5 november aja, masih lama loh aku liat kemaren.. cepetannn keburu abiss hhe =p~

Balas

ahhh udah abis dong ini, sekarang udah tanggal berapa huh? ;(

Balas

wahhh masih bisa kok daftarnyaa.. ayo buruann

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Promo Belanja Semua Serba 5000" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode