HAH? Harga Sepeda 8 juta



HAH? Harga Sepeda 8 juta

 

Perjalanan ku kemarin dari jogja ke belitung sangat jauh sekali menurutku. Bisa dibayangkan aku waktu itu transit naik pesawatnya dari belitung harus ke jakarta dulu. Pas pertama di belitung santai pesawatnya datengnya cepet teus langsung naik lah, terbang ke jakarta... wuhuu..

Setelah sampai jakarta harus menunggu sekitar 2 jam untuk pesawat yang ingin pergi lagi ke jogjanya. Nunggu pesawat 2 jam di jakarta gilaakk lama coy, untuk mengisi waktu luang ya gak tau malu gitu lah, ngajak ngobrol orang yang gak kenal. Tapi ujung-ujungnya kenalan juga. Lumayan. Setelah 2 jam selesai eh ada pengumuman lagi, katanya pesawatku yang menuju jogja delay, watdefak! dan akhirnya aku disuruh nunggu 2 jam lagi. FAK! Akhirnya aku pun cari orang lagi buat ngajak ngobrol. Di obrolan itu niatnya cuma pengen ngobrol doang, tapi ada salah satu cewek keliatannya masih muda sih, dia malah CURHAT. Alhasil aku pun mendengarkan dia curhat :'( , yaudahlah, semoga aja waktu berjalan cepat dan aku segera cabut dari tempat duduk itu dan pergi dari perempuan itu. Untung saja tuh cewek ga mewek atau nangis sambil curhat, kalo gak bisa.......... tiiiitttttt *sensor*. Baca juga : Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Akhirnya setelah lama menunggu dan selesai ngobrolnya pesawatku pun mendarat dengan cantiknya, disitulah ku merasa bahagia, selain ku bisa lanjut perjalanan ke jogja, kujuga bisa pergi dari si perempuan itu. *Semoga tuh cewek gak baca ini postingan*

Dadaaahhh cewekkk curhatt, abang pergiihh duluuuhhhh.. Dan akhirnya pun aku naik pesawat dan sampai jogja. Setelah tinggal di jogja beberapa bulan ternyata enak juga ya, cuacanya anget anget gitu. Adem lah walaupun gak beda jauh sama di belitung yang panasnya hot. Tapi asiklah buat jogging sama olahraga di jogja.

Yang mau kebelitung bisa liat - liat dulu disini, biar tau pantai belitung itu gak kalah sama di bali, gak percaya ayok jalan bareng. Nah, selain jalan jalan di belitung ternyata di jogja juga asik coy, tapi naik motor, aku belum ngerasain jalan-jalan naik sepeda. Alhasil aku pun pengen beli sepeda di jogja, karena gak tau mau beli ke siapa, yaudah aku pun buka olx.co.id terus searching disitu 'Sepeda yang gak bikin capek, enak didudukin, dan menyediakan kamar kecil kalau ingin buang air kecil,besar, atau jumbo' dan hasilnya keluar. Wuih keren, harganya besar - besar.

Image result for sepeda di olx 8 juta

Setelah ku sekrol kebawah ku melihat ada harga sepeda Rp. 7.500.000 ! , Watdefak, ini sepeda apa cuk, mahal banget, di JOGJA sepeda 7.500.000, gilak, orang mau beli sepeda harga 2 juta aja masih mikir mikir, dan ini 7 setengah juta. Aku pun penasaran aku liat profilnya dan dia kasih alamat nya lengkap banget, sampe sampe nama lengkap dan tanggal lahirnya ADA!

Aku pun langsung cabut kerumahnya dengan modal alamat yang super lengkap itu. Aku kesana bukan kepengen beli sih, cuma penasaran aja gimana sih bentuk sepedanya. Mungkin sepeda gunung atau sepeda ontel kuno, pasti mahal hmm boleh juga.. Dalam perjalanan tet tenet tenet , spombob skuerpens..  *eh ... Dalam perjalanan kerumahnya, karena lumayan jauh juga..

Dan setelah sampai rumahnya, ternyata kost-kostan cuy, sama berarti kita anakkost, akhirnya aku ketemu saudaraku.. Hidup Anakkost! Oke lanjut, aku pun ngetok pintu rumahnya... tok....tok...tok... iya lah kan ngetok, kalo ngetek bunyinya pasti beda tekk....tek...tek... gitu. Okesip.

Wuahhhh orangnya cakep coy, aku aja pengen. Tapi, aku tetap bersyukur dengan kulitnya yang sawo matang ini dan wajah ku yang tidak lebih kurang sama dengan chanyeol katanya. Dan aku pun tidak berputus asa karena dia lebih cakep daripada aku.. Okesip.

Setelah dia bukakan pintu aku pun kenalan dulu sama mas cakep itu, " Kenalin nama ku Andrie, panggil aja sayang" eh panggil aja andre oke. Dan nama dia bagas coy, setelah kenalan kami pun mengobrol cukup lama hingga ke titik intinya yang ingin saya tanyakan. Setelah wkatunya tepat aku pun nanya soal sepeda yang harganya 8 Juta itu, yang dia jual di OLx.co.id.

"Mas, mas jual sepeda ya yang di OLx itu? Mahal banget mas, 8 Juta boleh liat sepedanya gak? " Aku pun berpikir dalam hati, wuahh ini pasti sepeda langka... Jantungku pun berdetak kencang yang kepengen liat cepet-cepet tuh sepeda.

inika kejutan yang membuatku penasaran, aku lihat mas itu senyum senyum sendiri. Disini aku pun mulai curiga dengan si mas itu. Dan setelah itu diapun berbicara, "Walah mas udah kejual e, wis enek seng tuku biyen" waseeemmmmm! Udah ada yang beli coy, aku pun kecewa.

Lalu aku pun nanya lagi,"Itu sepedanya merek apa mas, kok mahal banget, terus katanya disitu pembuatannya udah lama kok bisa laku sih ?" aku pun bertanya ke mas itu banyak banget, sampe masnya harus menjawab pertanyaanku satu-satu. Tapi gapapa masnya baik, cakep. Mantap lah!

"Walah masnya telat sih datengnya, itu mereknya honda mas, sepeda saya bisa di gas" WATDEFAK, ini sepeda apaan merek honda, dan sepedanya bisa digas. atau jangan jangan ...... SEPEDA MOTOR???????????????? Baca juga : Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Ternyata bener gengs, SEPEDA MOTOR... Masnya curhat itu motor cebe yang paling kusukai, motor yang paling aku cari-cari di jogja, dan setelah aku liat foto motornya GILAK, keren banget... kira-kira motornya kek gini



aaaaaaaaaaaa, kenapa gak dijual ke aku sihhhhhhh, padahal dari dulu aku kepengen banget punya motor CB yang kayak diatas itu, minimal yang kek gitulah... Siapa aja yang punya Motor CB yang dijual yang kek diatas bisa hubungin aku, pasti kubeliiiiiiiiiii... Motor aku sekarang itu motor bajaj pulsar yang gak ada slahnya atau bahasa indonesianya gak ada engkol nya. Ntah ini bahasa indonesia nya apa bukan, tapi yang penting di sebelah kanan kaki itu gak ada yang buat ngidupin motornya, jadi harus starter. Kalo Starternya rusak, sudahlah motornya gak bisa dihidupkan kecuali didorong lalu dimasukkan kopling ke motornya.

Ahhh sayang bangettt motornya cuma 7 setengah jutaaa CB Idolakuuhh :'(


www.pi-sang.com adalah blog yang membahas berbagai hal yang ada, seperti Wisata, Kuliner, dan Teknologi. Kontak kami melalui : andriepreneur@gmail.com..