Catatan Diary Mahasiswa Anak Perantauan. - Andrie Kristianto

Banner 468 x 60

Loading...

#ExploreMagelang: Gunung Andong

Gunung Andong: 22 Oktober 2016, Kumpul Universitas Kristen Duta Wacana

Doaakan aja semoga jadi :D

Waahhhh, gak sabar kepengen naik lagi, rasanya saya ketagihan sekali naik kepengen naik lagi. Hal ini bermula disaat ada SI Night yang diadakan oleh kampus saya UKDW jogja, pada saat itu naik gunung tuh, asik banget. Apalagi sama temen-temen angkatan untuk prodi sistem informasi yang saya jalanin saat ini. Sangat menyenangkan, emang sih dari bawah sampe ke puncak itu gak mudah banget, banyak yang harus kita lewatin, entah itu tantangan, hambatan, atau kegagalan biasanya. Ada yang bisa sampe puncak, ada juga yang gak sampe puncak, udah mau sampe puncak eh malah nyerah.

Yah samalah kayak idup, yang penting kita mau berjuang demi apapun untuk sampai puncak itu. Karena saya percaya saya bakal sampai puncak, dan semua itu terbayarkan dengan pemandangannya yang luar biasa tak ternilai, wowww.. Inilah foto gue bersama teman-teman gue, sumpah dekil bangett karna yaa udaranya yang panass sampe rumah item cuy..






















dan inilah saat kami sampai puncaknya




trip saya selanjutnya rencana, kepengen ke Gunung Andong bersama teman-teman, semoga jadi :D , yang mau ikut bisa kontak gue :v , ayo kapan lagi bisa jalan bareng yakan. Di Jogja nih..


Gunung anddodoooonnnnggg KAMI DATANNGG... Tunggu Kami di PUNCAK nya!!
memang sih pendek, tapi disini kami bukan seberapa tinggi atau seberapa jauh kami mendaki tetapi seberapa banyak kami bisa bersama-sama :D mencapai puncak.

32 Response to "#ExploreMagelang: Gunung Andong "

wihh asik ini karena pesertanya banyak alias rame-rame

Balas

kalo pendek mending tektok dong

Balas

coba Lawu, andri. dingin dan pemandangannya luar biasa :)

Balas

pendek pendek dulu, nanti kalo udah enakan baru coba yang tinggi tinggi, baru mencobaa naik sama temen temen :D

Balas

wahh kalo lawu mungkin next trip berikutnya mbaa hehe, kalo ke lawu ikut yaaa :D

Balas

Ke gunung merapi kapan bang?

Balas

wahhh, kapan kapan mas.. kalo ada waktu panjang, mungkin liburan semester mas :v , semoga saja :D

Balas

Seru bangettt

Belum pernah naek gunung :'(

Balas

Asik banget bisa naik gunung bareng temen-temen, jadi pengen. Sayangnya suka ga diizinin keluarga :(

Balas

Wow seru ya naek gunung rame-rame gitu, apalagi bareng kawan-kawan. Sensasinya selalu luar biasa, terutama pas udah sampe puncak :)

Balas

Ayokk naek, di jogja nih.. tanggal 22 Oktober 2016 ini rencananya.. kalo mau ikut kontak dlu yaaa :D, kapan kan jalan bareng eakk

Balas

ayokkk, naek ada 2 cewe yang ikut, kalo sekarang kami cuma 6 orang naeknya, soalnya pada banyak yang pulkam :D , mau ikut gak? di jogja nih

Balas

iyaaa dong mas kalo rame-rame walaupun jauh kan gak kerasa capek nya, kalo cuma berdua apalagi sendiri wahh walaupun deket pasti capek.. kalo udah sampe puncak capeknya kebayar lah hhe 8-)

Balas

bukan naik andong yoo, naik andong ya beda lagi wkkwkw, ni naik gunungnya..

Balas

Waah.. pemandangannya hijau-hijau yah. Seger mata memandang.

Balas

Yang seger pemandangannya apa orangnya nihh hhe hihi

Balas

dulu saya pernah nagdain ospek juga mas di gunung purba.... pengelolanya asik juga bisa ngutang dulu and dibayar luans abis acara hehe... ^-6 gunung purba emang asik baut camping mas..

Balas

Jurusan SI yah mas? wah kita sama, tos :D. tapi bedanya saya kalau naik gunung nyerah deh, nafas ndak kuat, hhaha

Balas

Wih, keren bnget itu fotonya yg terakhir!

Klo mnurut sya mendaki gunung ada cara menghabiskan akhir pekan yang paling baik! apalagi klo bareng2 sama teman. Sempurna!

Balas

pas lihat foto pertama, gue kira itu siluman biyawak.. :-d

Balas

wahh kalo saya kemarin acara untuk Fakultas TI mas, di gunung purba, wahaha iyaa tuh pernah jugaa hha pengalamann :D , emang asik saya aja pengen naik lagi :D

Balas

wahh maba juga gak, kalau saya baru maba mas. Walahh banyak banyak olahraga pagi dan sore mas, biar kuat..

Balas

iyaa mas rame-rame sama temen..

kebetulan yang diatas itu bukan gunung, cuma namanya aja gunung purba.. tapi menurut saya sendiri itu seperti bukit gitu.. Ayok kapan-kapan naik bareng, di jogja juga ga?

Balas

hahah masa saya dikira biyawak mas, udah dandan cakep cakep ea :v

Balas

widiiiw... jalan setapaknya sempit amir... merinding disko kalo lewat situ...

Balas

Asik, ayo mas naek gunung bareng :>)

Balas

Ga merinding kok mba kalo saya temenin hhe (f)

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "#ExploreMagelang: Gunung Andong " ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode