#ExploreMagelang: Gunung Andong

Gunung Andong: 22 Oktober 2016, Kumpul Universitas Kristen Duta Wacana

Doaakan aja semoga jadi :D

Waahhhh, gak sabar kepengen naik lagi, rasanya saya ketagihan sekali naik kepengen naik lagi. Hal ini bermula disaat ada SI Night yang diadakan oleh kampus saya UKDW jogja, pada saat itu naik gunung tuh, asik banget. Apalagi sama temen-temen angkatan untuk prodi sistem informasi yang saya jalanin saat ini. Sangat menyenangkan, emang sih dari bawah sampe ke puncak itu gak mudah banget, banyak yang harus kita lewatin, entah itu tantangan, hambatan, atau kegagalan biasanya. Ada yang bisa sampe puncak, ada juga yang gak sampe puncak, udah mau sampe puncak eh malah nyerah.

Yah samalah kayak idup, yang penting kita mau berjuang demi apapun untuk sampai puncak itu. Karena saya percaya saya bakal sampai puncak, dan semua itu terbayarkan dengan pemandangannya yang luar biasa tak ternilai, wowww.. Inilah foto gue bersama teman-teman gue, sumpah dekil bangett karna yaa udaranya yang panass sampe rumah item cuy..






















dan inilah saat kami sampai puncaknya




trip saya selanjutnya rencana, kepengen ke Gunung Andong bersama teman-teman, semoga jadi :D , yang mau ikut bisa kontak gue :v , ayo kapan lagi bisa jalan bareng yakan. Di Jogja nih..


Gunung anddodoooonnnnggg KAMI DATANNGG... Tunggu Kami di PUNCAK nya!!
memang sih pendek, tapi disini kami bukan seberapa tinggi atau seberapa jauh kami mendaki tetapi seberapa banyak kami bisa bersama-sama :D mencapai puncak.

32 comments

avatar

wihh asik ini karena pesertanya banyak alias rame-rame

avatar

iyaa mass, ayok ikutann :D

avatar

kalo pendek mending tektok dong

avatar

coba Lawu, andri. dingin dan pemandangannya luar biasa :)

avatar

pendek pendek dulu, nanti kalo udah enakan baru coba yang tinggi tinggi, baru mencobaa naik sama temen temen :D

avatar

wahh kalo lawu mungkin next trip berikutnya mbaa hehe, kalo ke lawu ikut yaaa :D

avatar

Ke gunung merapi kapan bang?

avatar

wahhh, kapan kapan mas.. kalo ada waktu panjang, mungkin liburan semester mas :v , semoga saja :D

avatar

Siiippp, Mas, semoga yaaaa...

avatar

Seru bangettt

Belum pernah naek gunung :'(

avatar

Asik banget bisa naik gunung bareng temen-temen, jadi pengen. Sayangnya suka ga diizinin keluarga :(

avatar

Wow seru ya naek gunung rame-rame gitu, apalagi bareng kawan-kawan. Sensasinya selalu luar biasa, terutama pas udah sampe puncak :)

avatar

amin, makasihh mass hhe :v

avatar

Ayokk naek, di jogja nih.. tanggal 22 Oktober 2016 ini rencananya.. kalo mau ikut kontak dlu yaaa :D, kapan kan jalan bareng eakk

avatar

ayokkk, naek ada 2 cewe yang ikut, kalo sekarang kami cuma 6 orang naeknya, soalnya pada banyak yang pulkam :D , mau ikut gak? di jogja nih

avatar

iyaaa dong mas kalo rame-rame walaupun jauh kan gak kerasa capek nya, kalo cuma berdua apalagi sendiri wahh walaupun deket pasti capek.. kalo udah sampe puncak capeknya kebayar lah hhe 8-)

avatar


Asik ya naik andong hehe

avatar

bukan naik andong yoo, naik andong ya beda lagi wkkwkw, ni naik gunungnya..

avatar

Waah.. pemandangannya hijau-hijau yah. Seger mata memandang.

avatar

Yang seger pemandangannya apa orangnya nihh hhe hihi

avatar

dulu saya pernah nagdain ospek juga mas di gunung purba.... pengelolanya asik juga bisa ngutang dulu and dibayar luans abis acara hehe... ^-6 gunung purba emang asik baut camping mas..

avatar

Jurusan SI yah mas? wah kita sama, tos :D. tapi bedanya saya kalau naik gunung nyerah deh, nafas ndak kuat, hhaha

avatar

Wih, keren bnget itu fotonya yg terakhir!

Klo mnurut sya mendaki gunung ada cara menghabiskan akhir pekan yang paling baik! apalagi klo bareng2 sama teman. Sempurna!

avatar

pas lihat foto pertama, gue kira itu siluman biyawak.. :-d

avatar

wahh kalo saya kemarin acara untuk Fakultas TI mas, di gunung purba, wahaha iyaa tuh pernah jugaa hha pengalamann :D , emang asik saya aja pengen naik lagi :D

avatar

wahh maba juga gak, kalau saya baru maba mas. Walahh banyak banyak olahraga pagi dan sore mas, biar kuat..

avatar

iyaa mas rame-rame sama temen..

kebetulan yang diatas itu bukan gunung, cuma namanya aja gunung purba.. tapi menurut saya sendiri itu seperti bukit gitu.. Ayok kapan-kapan naik bareng, di jogja juga ga?

avatar

hahah masa saya dikira biyawak mas, udah dandan cakep cakep ea :v

avatar

widiiiw... jalan setapaknya sempit amir... merinding disko kalo lewat situ...

avatar

Asik, ayo mas naek gunung bareng :>)

avatar

Ga merinding kok mba kalo saya temenin hhe (f)

komentar aja asal gak spam :')

 
advertise here

Start typing and press Enter to search

Advertisement 10