Happy Anniversary mines 1 bulan yak jelek


Review - Happy Anniversary 1 Tahun mines 1 bulan. hehe iya mines satu bulan, gak kerasa yah udah selama ini, yang aku rasain perasaan baru kemaren jadian, kamu sadar gak? Kalo menurut aku gak sadar sih, semua ini aku jalanin dengan senang hati tanpa ada pikiran yang gak gak, karena aku percaya selalu sama kamu, aku percaya kamu bakal jaga perasaan aku, jaga hati kamu buat aku disini. Terkadang juga gak ada kamu akupun merasakan sepi sekali, walaupun banyak teman, atau sahabat disini tapi tanpa kamu rasanya beda.

Dari awal kita berhubungan pada saat itu kamu menyukai seseorang, kamu selalu memimpikan dia bahkan kamu sendiri juga tau kalo dia gak menginginkan kamu, dan disitulah aku ingin kamu menjadi bagian dari diriku, lupakan dia yang gak pernah menganggap kamu ada, disini loh ada aku yang selalu ada buat kamu, yang selalu sayang sama kamu. Aku pikir juga waktu itu aku bakal ditolak sama kamu, karena yah memang kita belum kenal jauh kan. Tapi aku percaya kok waktu demi waktu, hari demi hari kita bisa jalanin hubungan ini dan bertahan lama dan hingga saat ini kan.

Aku gak nyangka banget bisa selama ini sama kamu, bisa jalanin hubungan hampir selama 1 tahun ini, gak nyangka kan.. hari demi hari waktu demi waktu hal itu kita lalui sama-sama susah senang kita selalu bersama, walaupun banyak masalah yang datang ke dalam hubungan kita, tapi kita bisa ngatasin itu semua tanpa adanya konflik yang besar, sama - sama pengertian, saling melengkapi, aaaahhhhhhh guaaa seneng banget bisa punya pacar atau kapel kayak luhh.. aku gak bisa ngomong apa-apa lagi, semua itu gak bisa diungkapin dengan kata-kata... Pokoknya aku bahagia banget bahaaaagiaaaaaaa banget bisa jadi pacar luh, ahhhhh mungkin gua bakal gila yak :D...

Terima kasih banyak atas semua yang udah kamu kasih ke aku, perhatian kamu, kasih sayang kamu, senyuman kamu, tangis kamu, semuanyaaaa gak akan pernah aku lupain, semua itu sangat berharga buat aku, aku akan selalu simpen kenangan itu dan gak akan pernah aku lupain sekalipun kita putus suatu saat atau bahkan besok atau bahkan nanti hanyalah Tuhan lah yang tau nasib hubungan ini kedepannya.

Semoga dari apa yang kita lewati pada bulan sebelumnya hari sebelumnya atau kemaren hal hal itu dapat mendewasakan kita pemikiran kita menjadi jauh lebih baik, maaf mungkin dulu aku sering minta sesuatu yang aneh-aneh hha, dasar -___- aku khilap :D, gak gak gak.. Maaf deh.. tapi aku kangennnnn wkwkwk kapan yaaaa ? hahah ngakak..

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary buat Pacar

Sayang, kamu tau kan hari ini hari apa... ini tuh hari jadi kita yang ke-11 bulan tau, ahh masa kamu lupa sih. Kalo aku sih gak lupa karena di hatiku udah ada jadwalnya, jadi setiap tanggal ke-jadi an kita udah ada alarmnya. hhe.. oiya jangan cuma sebagai tanggal jadian yang selalu kita rayain setiap bulan aja, tapi jadiin pelajaran juga, apa yang bisa kamu dapet dari kamu pacaran sama aku, karena dalam agama ku akupun ditekankan untuk kayak gitu. Jadi kalo aku ada sesuatu yang salah atau gak sesuai sama kamu tolong beri tau aku, jangan cuma diem aja. Jangan pasrah dan berpikiran "Ah, gak enak" jangan gitu yah, aku mau kita saling terbaru jangan ada rasa gak enak atau nanti takut nyakitin perasaan aku, jangan yah. Apapun komentar kamu tentang aku baik yang salah ataupun yang bener tetep aku terima kok dengan senang hati.. hhe 

Hari ini adalah hari yang luar biasa, ya luar biasa menurut aku karena di hari ini juga kita memulai kisah pertama kali 11 bulan yang lalu kisah yang sangat mengesankan, terutama buat hidup aku, apa kamu juga ngerasain hal yang sama gak? atau bahkan gak? Ah yaudahlah gapapa kok, kalo kamu gak ngerasain hal yang sama kayak aku. 

Sayang, semoga dengan banyakknya cerita kita dimasa lalu dapat membuat kita semakin dewasa dan buat hubungan kita jadi lebih harmonis yagak, Mungkin kamu punya kesannya sendiri untuk hari ini yakk, yaudah gapapa.. yang penting aku sayang kamu, aku cinta kamu lebih dari siapapun. Love uuuu langgeng yakk yakk yakk :D 

udah ahh sisanya nanti malem ya :') yuk yuk ... wkwk








Link Credit by:
Andrie Kristianto - tu-ru.blogspot.com - Andrie - dZonkers

1 comments:

avatar

Niatnya mau liat demo Tombol css keyboard di postingan blog.. eh malah kebawa curhatannya mas.. hehehe..

komentar aja asal gak spam :')

 
advertise here

Start typing and press Enter to search

Advertisement 10