Juli 19, 2017

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Jam Tangan Wanita
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original - Apa yang biasanya yang Anda pikirkan disaat ingin membeli jam tangan? Apakah mulai dari design, harga, kualitas, atau sampai pada bahan yang digunakan. Mungkin masih ada indikator lain dalam Anda menilai jam tangan yang berkualitas.

Jam tangan adalah sebuah pegangan yang sangat berguna untuk mengetahui waktu bagi seseorang, bahkan didalam jam tangan tersebut sudah dilengkapi dengan kalender yang menunjukkan hari, tanggal, dan bulan yang dapat memudahkan pengguna dalam pemakaiannya. Sehingga tidak perlu repot lagi mengecek di handphone ataupun di media lainnya.

Perkembangan jam dari mulainya ditemukan sampai pada saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat, mulai dari bentuk, bahan, dan bahkan hingga teknologi yang digunakan. Pada awalnya jam dibuat pertama kali yaitu mengikuti arah matahari, namun pada saat ini bentuk serta teknologi yang digunakan pada jam sudah canggih dan bermacam-macam bentuknya. Salah satu bentuk teknologi sekarang ini adalah Jam Digital.

Penggunaan jam tangan sampai saat ini masih banyak diminati oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bahkan orang tua pun menggunakan jam tangan dalam kegiatan sehari-hari mereka. Sehingga banyak orang menjual Jam Tangan Original untuk kebutuhan pasar yang melonjak dengan menawarkan segala cara agar produk yang dijual dapat laku di pasaran.

Jam Tangan Pria

Tampilan Jam Tangan sampai saat ini sudah bermacam macam bentuknya, mulai dari Jam Tangan Pria yang sudah mengikuti tren dan fashion anak muda jaman sekarang dengan tampilan yang menarik, elegan, dan harmonis. Dan juga Jam Tangan Wanita yang juga banyak diminati oleh kalangan pengusaha dan anak muda jaman sekarang pula. Hal ini lah mengapa jam tangan sangat banyak diminati oleh banyak orang.

Manfaat menggunakan Jam Tangan juga sangat banyak sekali, salah satunya dapat sebagai penunjuk waktu. Mungkin pada jaman sekarang sudah masuk pada era Gadget, tapi penggunaan jam tangan tidak dapat dihilangkan begitu saja. Dan juga menggunakan jam tangan pula dapat menumbuhkan rasa percaya diri dalam tampil di depan banyak orang.

Tetapi dibalik itu semua banyak sekali oknum-oknum yang menjual Jam Tangan yang tidak original, sehingga banyak sekali konsumen mengeluh karena barang yang diterima tidak sesuai dengan yang  dibeli.

Kualitasnya pun beragam, dari yang jelek sampai yang menyerupai dengan aslinya. Biasanya penjual akan menginformasikan kepada calon pembeli kalau produk tersebut asli atau palsu. Namun, ada juga penjual yang tidak jujur dan menjual dengan harga asli padahal arloji-nya tidak original.

Jam Tangan Original

Tetapi, berbeda dengan The Watch Co. mereka menyediakan berbagai macam produk jam tangan yang berkualitas dengan harga yang murah, gratis ongkir seluruh Indonesia serta layanan garansi bagi konsumennya.

The Watch Co. 

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Thewatch.co adalah sebuah toko online yang menjual berbagai macam Jam Tangan Pria dan Jam Tangan Wanita dengan berbagai merk atau brand yang terkenal di dunia ini dan yang pasti original. The Watch Co berdiri sejak tahun 2013 dan sudah menjual produknya ke berbagai wilayah Indonesia dengan layanan gratis ongkir seluruh wilayah di Indonesia.

The Watch Co menjual Jam Tangan dengan harga yang murah dengan produk yang terjamin kualitasnya, Thewatch.co juga memberikan layanan Servis dan Garansi seumur hidup bagi konsumennya yang membeli Jam Tangan di toko ini dan jika Anda memiliki jaminan kartu dari Thewatch.co Anda akan menerima 40% diskon untuk mengganti beberapa bagian pada Jam Tangan yang Anda beli. Keren bukan?

Tidak perlu kawatir karena jam yang dijual di Thewatch.co adalah Jam Tangan Original dan sesuai barang yang dikirim dengan barang yang diterima pada Anda. Tunggu apa lagi, yuk beli Jam tangan di thewatch.co dan nikmati servis dan garansi serta gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia dalam pembelian Jam Tangan di Thewatch.co.

Juli 10, 2017

Teknologi Hybrid Mobil Canggih Impianku

teknologi otomotif tercanggih
Teknologi Hybrid Mobil Canggih Impianku - Teknologi mobil mesin terbaru dengan zaman yang sekarang ini, banyak sekali bermunculan mobil-mobil dengan teknologi yang super canggih dalam dunia otomotif. Mungkin bagi pecinta mobil, teknologi canggih tersebut menjadi idaman jika bisa memilikinya sendiri. Namun ada juga sebagian orang yang membeli mobil dengan teknologi canggih ini sebagai gaya hidup saja.

Untuk memiliki sebuah mobil canggih ini tidaklah mudah dikarenakan harganya yang fantastis. Hal ini sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh mobil tersebut yaitu dibekali dengan teknologi teknologi tercanggih yang pernah ada di dunia. Seperti contoh saja disaat saya menghadiri Pameran Mobil di tempat tinggal saya mereka menawarkan banyak sekali jenis mobil yang memiliki teknologi yang luar biasa yang membuat saya terpukau, dari mesin yang digunakan, bahan pembuatnya, dan masih banyak lagi.

Namun, untuk melihat kualitas dari mobil tersebut belum tentu juga ditentukan dari harga dari mobil tersebut, tetapi dilihat dari mesin yang mobil itu gunakan serta kecanggihan lainnya dari mobil tersebut. Oleh karena itu harga mahal atau tidaknya mobil terukur dari kecanggihan mobil tersebut. Salah satunya mobil dengan teknologi kecanggihannya itu adalah Teknologi Hybrid.

Teknologi ini muncul dikarenakan yang semakin melonjaknya harga bahan bakar yang terjadi saat ini, dan membuat masyarakat mengeluh akan konsumsi bahan bakar yang mahal. Salah satu terobosan untuk mengatasi masalah ini efisiennya adalah mesin Hybrid yang merupakan paduan dari dua jenis teknologi sebagai sumber dayanya.

teknologi mesin mobil terbaru
Gambar 2. Mesin Teknologi Mobil Hybrid

Teknologi Mesin Hybrid

Mobil Hybrid atau kendaraan yang menggunakan Teknologi Hybrid ini adalah kendaraan yang menggunakan dua jenis teknologi sebagai sumber tenaganya. Salah satu sumber tenaga ini mungkin menjadi sumber daya utama dan yang lainnya berfungsi sebagai cadangan. 

Dalam sejarah teknologi ini sudah ada sejak pada abad ke-19, dapat dilihat sebagian besar kendaraan menggunakan kombinasi sumber energi untuk tenaga mesinnya. Sebagai contoh, kebanyakan mobil memiliki baterai sebagai sumber daya untuk aksesoris mobil seperti lampu depan, lampu belakang, dll. Namun, Setelah pada akhir tahun 1990-an teknologi Hybrid dengan kekuatan lebih mulai dianggap lebih efisien yang layak dan populer untuk kendaraan bensin pada saat itu.

Keuntungan yang bisa didapat dalam penggunaan teknologi ini, mobil hybrid dianggap menjadi alternatif untuk kendaraan konvensional karena dapat menghemat bensin yang dikeluarkan. Selain itu mobil hybrid juga tidak terlalu menimbulkan polusi selama dalam penggunaannya, karena mobil hybrid membakar lebih sedikit bahan bakar serta membuat upaya untuk membangun kendaraan yang bersih. 

teknologi terbaru otomotif 2016
Gambar 3. Mobil LaFerrari

Bisa dilihat diluar negeri seperti produksi mobil Ferrari juga menggunakan teknologi canggih ini, bahkan pada tahun 2019 nanti dalam Pameran Mobil, Ferrari akan menggunakan teknologi hybrid dalam mesinnya. Walaupun sejauh ini ferrari sudah memiliki dua mobil yang sudah menggunakan teknologi canggih ini yaitu LaFerrari dan LaFerrari Aperta. 

Rencananya mulai tahun 2019 sampai seterusnya setiap produk baru keluaran Ferrari akan menggendong mesin konvensional yang akan dikolaborasikan dengan motor listrik. Hal ini dilakukan dalam rangka membantu melestarikan lingkungan dan meningkatkan performa kendaraan.

Teknologi Hybrid  yang telah ramai digunakan mobil-mobil saat ini adalah sebuah solusi untuk penghematan bahan bakar minyak (BBM) serta mengurangi kadar gas buang kendaraan. Penggabungan mesin konvensional dengan sistem motor listrik ini atau biasa dikenal dengan hybrid ini ternyata memiliki performa jauh lebih baik.

Tidak hanya di luar negeri saja, di Indonesia pun Teknologi hybrid ini sudah banyak diperbincangkan oleh kalangan pecinta otomotif khususnya. Seperti pada Pameran Mobil pada tahun 2016 kemarin ratusan peserta penuhi pameran otomoif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan total sebanyak 361 peserta. Tidak hanya itu, GIIAS 2016 juga sukses menembus angka 457.090 pengunjung serta memboyong sebanyak 1.264 jurnalis dari berbagai media baik cetak maupun digital. Pencapaian tersebut membuat GAIKINDO optimis bahwa penyelenggaraan GIIAS di tahun ini akan mampu berkonsistensi terhadap pelaksanaannya.

2017 Toyota Prius Hybrid Car
Gambar 4. Mobil Toyota Prius

Salah satu inovasi mobil yang menggunakan Teknologi Hybrid yaitu Toyota Prius. Toyota Prius adalah salah satu Mobil hybrid dengan angka penjualan tertinggi di Amerika Serikat. Mobil tersebut menggunakan mesin empat silinder 1.800 cc dipadukan dengan motor listrik yang menghasilkan 134 tenaga kuda. Mobil tersebut mampu menempuh sekitar 25 – 30 km untuk setiap liter bahan bakar yang dikonsumsinya.

Seiring kemajuan teknologi Beberapa perusahaan telah melangkah lebih jauh dengan teknologi Mobil hybrid, dengan membangun mobil yang dapat dipasang untuk mengisi baterai dengan kekuasaan kendaraan untuk 150 mil (241 km) atau lebih sebelum perlu untuk beralih ke mesin bensin. Untuk sebagian besar perjalanan pendek, ini memungkinkan mobil untuk hanya menggunakan daya baterai.

Inilah yang membuat menjadi mobil impian ku seperti dalam penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang awet, polusi yang rendah dan juga ramah lingkungan. Ini akan menjadi Teknologi Mobil Impian banyak orang khususnya di wilayah Indonesia ini. Untuk meminimalisir tingkat polusi yang ada. Di dalam perusahaan Indonesia juga telah mulai mengembangkan Mobil hybrid yang menggunakan sumber energi alternatif, seperti mobil hibrida hidrogen, dengan harapan mendorong konsumen untuk beralih ke sumber energi yang lebih berkelanjutan.

Jadwal Pameran Otomotif GIIAS 2017
Gambar 5. Pameran GIIAS 2016

Nah, pada kesempatan kali ini akan ada Pameran Mobil terbesar yang akan diadakan oleh GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) nanti pada tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Akan ada banyak jenis mobil dengan performanya, teknologi, serta keunggulannya masing-masing dan yang pasti akan ada banyak pengunjung dari berbagai kota bahkan berbagai negara di dunia, karena GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan bagian dari kalender pameran mobil otomotif dunia dibawah Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA).

Prestasi yang telah dicapai GAIKINDO ini telah membawa nama Indonesia ke panggung Otomotif Dunia, baik melalui GIIAS 2015 dan 2016 maupun rangkaian pameran GIIAS di daerah. Pameran otomotif milik GAIKINDO itu juga memberikan kontribusi yang signifikan bagi industri otomotif di Indonesia. Saat ini, Indonesia sudah mulai mencuri perhatian di Asia maupun Dunia sebagai pasar otomotif yang potensial.

Pameran Otomotif Jakarta 2017
Menuju GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 dapat dimanfaatkan pula sebagai ajang mengembangkan industri otomotif lokal, sebagai sarana untuk mengembangkan industri pendukung dan komponen otomotif hingga sebagai wadah bagi masyarakat lokal untuk menikmati industri otomotif dan inovasi-inovasinya.

GIIAS juga merupakan sarana promosi yang diperlukan untuk memperkenalkan potensi industri nasional dan pasar domestik serta menunjukkan kepada dunia internasional bahwa Indonesia dapat diperhitungkan sebagai tujuan investasi bagi industri otomotif.

Hal ini juga mendorong para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling. Serta 8 merek kendaraan niaga yaitu; DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck dan para industri pendukung otomotif kembali menyatakan dukungannya kepada penyelenggaraan GIIAS 2017.

Jangan lupa ikut serta dan  ambil bagian dalam Pameran Mobil ini pada Tanggal 10-20 Agustus 2017 nanti di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Nikmati mengelilingi area Pameran Mobil dengan Teknologi Hybrid ini karena dalam pameran ini menempati total lahan seluas 96.577 meter persegi. Jadi tidak perlu khawatir soal berdempet-dempetan, serta nikmati pula berbagai jenis varian mobil yang dipamerkan dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 ini. Dan temukanlah mobil impianmu disini.

Info Lengkapnya dapat dibaca di : www.indonesiaautoshow.com



Sumber Gambar:
http://s.kaskus.id/images/2015/01/24/5375548_20150124064949.jpg
http://indonesiaautoshow.com/wp-content/uploads/2017/01/Release-Pre-Event_2-1023x424.jpg

Referensi :
http://indonesiaautoshow.com/menuju-gaikindo-indonesia-international-auto-show-2017/
http://indonesiaautoshow.com/ratusan-peserta-penuhi-pameran-giias/
http://indonesiaautoshow.com/blog/

Teknologi Mobil Impian kamu
Gambar. Screenshot Twitter 


#ExploreBelitung: Keindahan Pantai Pulai Belitung


tu-ru. - Jalan-Jalan ke Belitung Yuk? Ada yang tau belitung? Nah disitulah aku dibesarin, dari aku kecil sampai kubesar, besarnya itu cuma sampai lulus SMA saja, waktu SD saya sekolah di SD Regina Pacis Tanjungpandan Belitung, Sekolah Katolik Swasta setelah lulus dari SD aku lanjutin pendidikan yang lebih tinggi lagi namanya masih sama cuma tingkatannya aja yang beda, yaitu SMP Regina Pacis Tanjungpandan Belitung. Disini lah masa ku pertama kali merasakan cinta yang sangat sangat sakitnya, tapi semua itu bukanlah cobaan tapi tantangan yagak?

Setelah lulus di SMP ini aku langsung melanjutnya pendidikan yang berbeda namanya dari SD sama SMP ku dulu, karena memang disini di belitung ini gak ada SMA Regina Pacis, yaudah saya masuk ke SMA Negeri 1 Tanjungpandan Belitung yang merupakan Sekolah Favorit disana. Bersyukur lah bisa keterima di SMA itu, karena gak semuanya bisa masuk di sekolah itu. Aku mewakilkan orang-orang yang gak bisa masuk di sekolah itu dan akhirnya bisa Lulus dengan nilai yang sangat baik dan sekarang Bisa masuk dan kuliah di Universitas Kristen Duta Wacana. Terima kasih Ya Tuhan.

Mengenai belitung nih atau biasa disebut Belitung untuk masyarakat belitungnya sendiri, kata belitong itu diambil dari nama sejenis kayak siput laut. Dulu juga pernah dikenal namanya sebagai Billiton, pulau ini juga terkenal dengan lada putihnya atau biasa disebut Sahang kalo tau sahang, kalo gak tau sahang ya namanya lada putih. Bukan cuma sahang aja banyak juga Timah di daerah ini sampe dilihat dari atas pesawat. Hem kamu bisa lihatnya sendiri deh, indah banget Pulau belitung itu kalo diliat dari atas pesawat.

Di Belitung itu banyak tempat wisata yang wajib kamu kunjungin deh kalo udah ke belitung, diataranya tempat favorit ku yaitu Pulau Lengkuas, Pulau ini sangat luar biasa pemandangannya, dari terumbu karangnya, tempat untuk snorkling sampai keindahannya dari atas menara yang terdapat dalam pulau tersebut.. Wowwwwwww!


Nah, diatas itu adalah lokasi Pulau lengkuasnya.. Keren banget kann.. ayo kesini kalau ada libur panjang dateng aja siapa tau bisa jalan bareng, kalo mau kesana bilang bilang ya... Soalnya aku lagi gak disana sekarang aku kuliah di UKDW Yogyakarta. Jadi aku udah gak disana lagi.

Nah disana untuk santai ada kok, jadi tenang aja semua disana udah dibangun dan dikembangin untuk tempat santai-santai banyak banget dari yang pondok, rumah, duduk sendiri rame-rame ataupun keluarga juga ada.


Selain tempat nongkrongnya yang asik, tempat untuk snorklingnya juga menyenangkan loh. Isi lautnya gak jauh beda sama Bunaken loh, walaupun jauhnya beda tapi ini keduanya dari Bunaken yang ada dibelitung ... wuhuu keren bangettt deh.


Jadi yang mau snorkling disini, bagi yang sudah menyewa perahu atau kapal maka untuk pelampung atau alat-alat menyelam sudah disediakan, kamu tinggal gunain aja sesuka kamu, pulangnya juga bisa bebas loh, mau dateng pagi pulang malem juga gapapa asal cuacanya bagus.





Iseng-iseng fotoin orang, terkadang juga foto sendiri, selfie sendiri.. yah backgroundnya aja bagusnya kayak gini.. sayang banget kan kalo gak dimanfaatin.


Suasana naik perahu bersama keluarga otewe ke Pulau Lengkuass... ini Foto udah lama banget waktu aku masih SMA, oke gantengan yang sekarang kok.. oke masih yang sekarang.



Nah kalo udah naik keatas beginilah Pemandangan Pulau Lengkuas Surganya Belitung, Rugi deh kalo belum kesini.. Mantap banget deh, gak bakal nyesel dan pasti bakal ketagihan lagi, karena di Belitung Pantai dan keindahannya gak cuma ini aja, di Belitung ada Puluhan bahkan ratusan Pantai, eh gak nyampe ratusan deng... Yang penting banyak lah, gak bisa diitung pake jari.

Jangan lupa untuk mampir ke kota kuuuu ini yaaaaaaaa.... Good luck.



Serunya Liburan di Belitung Bersama Nam Air

Membicarakan wisata dan keindahan Belitung memang seperti tak ada habisnya. Mulai dari pantai-pantai indahnya dengan ciri khasnya yaitu bebatuan granit berbagai ukuran dan bentuk sampai ke wisma pengasingan Soekarno. Tak akan bisa kamu jelajahi dalam waktu singkat, jika ingin benar-benar menikmatinya.

Banyak maskapai yang mulai menyadari potensi besar dari Bangka Belitung ini, maka wajar sudah banyak maskapai yang membuka rute ke sana. Tak terkecuali Pesawat Nam Air, sebuah maskapai anak dari sriwijaya Air yang baru diresmikan di tahun 2013. Sebenarnya apa saja sih wisata yang membuat Babel menjadi banyak perbincangan di kalangan para traveler? Ini dia beberapa tempat wisata yang sayang jika kamu lewatkan.

Mengintip Keindahan Laut Cina Selatan di balik Bebatuan Granit


Kamu sangat bisa menikmati sensasi ini jika berada di Pantai Parang Tenggiri. Pantai yang berjarak 40 km dari pusat kota ini menyuguhkan pemandangan yang sangat eksotis khas pulau Belitung. Batu-batu granit, pasir yang putih, pantai yang landai dan ombaknya yang lembut siap memanjakan mata dan jiwa kamu. Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi memancing di tengah laut ala mancing mania, di sini juga disediakan penyewaan perahu. 

Pantai ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari berbagai macam permainan air seperti banana boat dan penyewaan alat snorkeling, berbagai macam restoran dan juga hotel. Uang masuknya pun tergolong murah, dengan 25 ribu rupiah, kamu sudah bisa merasakan angin pantai membelai wajahmu dan tiket tersebut bisa kamu tukar dengan makanan atau minuman dipinggir pantai, seru bukan? Makanya, yuk terbang ke Belitung bersama armada pesawat Nam Air.

Merasakan Sensasi Pulau Pribadi di Pulau Memperak


Ingin merasakan memiliki pulau pribadi? Cobalah mengunjungi pulau sepi ini, karena hanya dihuni oleh penjaga pantai saja. Jadi, jika ke sini, bawalah perbekalan yang cukup. 
Pulau Memperak terletak di Belitung Timur, menyuguhkan pemandangan air laut jernih kehijauan dan pantai berpasir putih. Keindahan bawah lautnya pun sangat sayang untuk kamu lewatkan, namun jika kamu hendak bersnorkeling ria, gunakan alas kaki karena banyaknya bulu babi yang berada di dalam air laut.

Kemegahan Kuil di atas Bukit Pantai Tikus


sumber:matajatim.com


Wisata Belitung memang identik dengan pantai. Dan pantai selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Pantai Tikus. Pantai ini terkenal karena terdapat sebuah Kuil di atas bukit terjal. Dari atas kuil ini kamu akan takjub dengan pemandangan pantai yang menyilaukan mata karena birunya air laut yang terkena sinar matahari dan juga masih banyak bebatuan granit dengan formasi yang menakjubkan. Pantai ini masih sangat alami karena jauh dari tangan tangan jahil manusia.

Pantai Penyusuk, Mutiara Indah dari Belitung


sumber:bangkapos.com

Pantai Penyusuk merupakan salah satu tempat andalan dari Belitung. Pepohonan yang tumbuh disekitar pantai, membuat pantai ini terasa lebih sejuk. Selain itu, ombaknya yang tenang membiatmu bisa bermain dan berenang dengan tenang di jernihnya air laut. Di pantai ini juga kamu bisa melihat empat pulau ya g berjejer menambah keindahan dan eksotisnya pantai ini.


Jika kamu ingin singgah di pulau-pulau tersebut, kamu perlu mengeluarkan dana 150-250 ribu untuk menyewa perahu, jangan khawatir tarif tersebut untuk 10 orang kok. Dari keempat pulau tadi, Pulau Lampu lah yang menjadi favorit para wisatawan. Kamu bisa puas berenang disana dan juga terdapat satu mercusuar, maka tak salah jika pulau ini dinamai Pulau Lampu.

Sudah tak sabar mengunjungi Belitung? Segera pesan tiket pesawat Nam Air di beberapa layanan favorit kamu, seperti layanan Nam Air Traveloka sekarang juga.

Juli 09, 2017

RumahHokie.com: Tips dan Trik Untuk Mempercantik Rumah Hunian Anda

Memilih warna cat rumah adalah salah satu langkah untuk membuat rumah terlihat indah dan terawat tentunya. Memang benar, tetapi kurang lengkap jika hunian atau rumah yang kita tempati penataan desain interior serta ruang yang tidak memadai dan terkesan berantakan. Mungkin bosan dengan tampilan rumah yang biasa saja dan ingin sesuatu yang dibaru yang dapat membuat nyaman dan betah saat dirumah bersama keluarga.

Penataan rumah yang baik adalah salah satu tips untuk memperindah rumah sederhana anda, baik memperindah kamar, ruang tamu, dan halaman rumah hunian anda. Atau anda ingin menyewa atau menjual rumah, apartement, atau properti, anda dapat mengunjungi situs web RumahHokie.com yang dimana disana banyak sekali menyediakan informasi yang berkualitas, terlengkap, seputar rumah, apartement, ruko, tanah, perkantoran, serta industri pendukung properti.



TIPS MEMILIH DESAIN RUMAH YANG NYAMAN 

Rumah merupakan suatu tempat yang sangat nyaman untuk disinggahi, berkumpul bersama keluarga serta menjadi area privasi bagi setiap penghuninya. Bahkan bentuk dan tampilan rumah saat ini banyak sekali aneka konsep yang menarik seperti desain rumah minimalis, baik Desain interior maupun desain eksterior luar rumah itu sendiri yang menjadikan Rumah Surga dan Istanaku. 

Pada umumnya, rumah yang ukurannya minimalis selalu dibangun diatas lahan yang tidak terlalu luas. Desain rumah yang minimalis yang nyaman akan membuat penghuni menjadi lebih antusias saat berada didalam rumah. Untuk mendapatkan desain rumah yang minimalis yang memiliki unsur estetika tentu memerlukan suatu usaha yang keras, bahkan kita sendiri harus membutuhkan orang lain untuk menyelesaikan permasalahan ini agar rumah hunian kita terlihat nyaman dan betah saat ditempati. 

Rumah minimalis memang memiliki tantangan tersendiri bagi yang merancangnya, sebab dengan ketersediaan lahan yang terbatas harus mampu menyediakan ruangan yang diperlukan. Banyak pula diluar sana yang menjual dan menyewa rumah hunian minimalis bagi seseorang yang membutuhkan. Bahkan banyak orang rela mengeluarkan biaya yang besar untuk rumah yang diinginkannya, ada baiknya sebelum membeli rumah anda menanyakan hal ini kepada penjual.


TIPS DAN TRIK MEMPERCANTIK RUMAH HUNIAN ANDA  

Memiliki rumah yang nyaman memang menjadi idaman setiap orang, Tapi, terkadang banyak orang yang merasa untuk memiliki rumah yang cantik dan nyaman saat ditempati membutuhkan biaya yang banyak dan besar. Sebenarnya untuk mempercantik rumah hunian tidak perlu membutuhkan biaya yang banyak, cukup kreatifitas yang kita miliki untuk membuat rumah menjadi seperti apa yang kita pikirkan. Berikut adalah Tips dan Trik untuk mempercantik Rumah hunian anda, agar nyaman untuk disinggahi:


1. Tempat Tidur



Jika anda ingin membuat kamar tidur terlihat lebih besar, kamu bisa membuat dengan menggunakan tempat tidur yang tinggi serta penataan ruang yang pas dan baik. Dengan begitu, kamar tidur anda akan terlihat lebih besar dan luas.

2. Warna yang Terang

Ubah warna dinding anda dengan warna-warna yang terang, sehingga ruangan hunian rumah anda akan terlihat indah dan ramah lingkungan. Walaupun berada diruangan yang kecil sekalipun, semua tergantung pada kreatifitas anda dalam menata ruang dan memilih warna cat yang baik untuk ruangan anda.

3. Penataan Sofa

Penataan sofa yang baik untuk rumah hunian anda adalah hal terpenting yang membuat ruangan anda menjadi terlihat nyaman dan menampilkan nilai yang estetika. Penataan sofa sebagai tempat duduk ataupun bersantai pula harus menyesuaikan warna dinding serta lantai yang anda gunakan, supaya kesan yang diberikan lebih stylish!


4. Renovasi 


 Renovasi Rumah bersama RumahHokie.com
Rumah yang baik adalah rumah yang terjaga perawatannya, baik dalam ruangan maupun diluar ruangan. Hal yang tepat dilakukan adalah melakukan renovasi rumah, karena dengan melakukan renovasi rumah akan menambah nilai jual rumah dan meningkatkan kualitas hidup penghuni.

BACA JUGA:
 Tips Cara Mendapatkan Rumah Bersubsidi Bersama RumahHokie.com

Rumah yang indah bukan hanya karena barang-barang mewah didalamnya, melainkan karena penataannya yang baik dan benar. Didalam RumahHokie.com kita dapat memilih jenis rumah ataupun apartement yang kita inginkan. Kita dapat memilih jenis rumah ataupun apartement yang cocok dengan kebutuhan kita. Banyak sekali pilihan properti dari berbagai tempat dengan agen yang terpercaya dan berkualitas. Rumah Hunian yang dijual maupun disewa juga memberikan harga yang terjangkau serta properti yang berkualitas tersebar yang di seluruh wilayah indonesia.


RUMAHHOKIE.COM  

RumahHokie.com adalah Situs Jual Beli Sewa Properti Hokie, Situs properti yang memberikan informasi berkualitas, terlengkap, dan teraktual seputar rumah, apartemen, ruko, tanah, perkantoran, serta industri pendukung sektor properti. Serta memiliki agen-agen terpercaya yang siap membantu anda dalam memilih dan menentukan rumah atau properti yang anda butuhkan.

 RumahHokie.com Situs Jual Beli Sewa Properti Rumah Idaman Minimalis

#ExploreJogja: Bukit Mojo Gumelem Dlingo Mangunan

Sudah sampai di yogyakarta gak asik kalau gak jalan-jalan, apalagi explore ke daerah daerah yang belum terjamah oleh manusia. Di yogyakarta banyak sekali tempat-tempat yang indah alamnya dan juga tempat wisatanya. Pada perjalanan kali ini saya berkunjung ke salah satu tempat wisata yang tepatnya berada di daerah bantul yogyakarta. Lokasi tersebut bernama Bukit Mojo Gumelem Mangunan Yogyakarya,


LOKASI BUKIT MOJO GUMELEM Lokasi Bukit Mojo dari pusat kota sebenarnya tidak terlalu jauh, pada waktu itu saya pergi bersama dengan teman-teman saya naik motor hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk sampai di bukit mojo ini. Bukit Mojo ini terletak di Gumelem, Mangunan, Dlingo, Bantul. Rute untuk sampai ke bukit Mojo ini hampir sama kalau mau ke arah Bukit Panguk, jalannya masih searah tapi nanti ada pertigaan tanda arah kalau ke kiri ke bukit Panguk, kita ambil jalan ke kanan ke arah bukit Mojo. Dari sini kurang lebih 1 km masuk melewati jalan desa dan ikuti petunjuk arah yang ada hingga nanti sampai ke bukit Mojo ini. Sebagian jalan ada yang masih berbatu dan rusak, jadi perlu hati-hati yaa,kalau musim penghujan licin pastikan kendaraanya dalam kondisi baik, kalau bannya bocor disini susah cari tambal ban soalnya".

RUTE KE BUKIT MOJO Rute Dari Jogja : Terminal Giwangan – Jalan imogiri Timur – belok kiri dipertigaan imogiri – pertigaan belok kanan ke arah Mangunan – lurus ikuti jalan – Tugu Mangunan belok kanan ke arah kebun buah Mangunan – kalau ke kanan ke kebun buah, maka belok kiri (lurus) – SD Kanigoro -belok kanan – belok kiri – pertigaan arah panguk & Mojo, kita ambil kanan – ikuti jalan – Bukit Mojo.

TIKET MASUK BUKIT MOJO Untuk masuk kedalam Bukit Mojo ini masih sangat murah sekali biaya per orangnya, kamu hanya membayar Rp. 2000 per orang, tetapi jangan lupa lagi ada biaya tambahan yaitu biaya Parkir:

  • Untuk pengendara kendaraan bermotor : Rp. 2000 per motor
  • Untuk Pengendara kendaraan mobil      : Rp. 5000 per mobil
  • Untuk Pengendara BUS                       : Rp. 20.000 per BUS
  • dll

Untuk kalian yang ingin mengadakan acara atau kegiatan di bukit mojo ini juga kamu harus mengeluarkan biaya, tenang saja biaya yang dikeluarkan cukup murah sekali. Apalagi jika kalian melakukan kegaiatn atau acara ramai-ramai. Tapi kalau kalian hanya ingin berfoto foto saja gratis, kalian hanya cukup membayar tiker masuk bukit mojo dan parkir saja. 

Saya ingin bercerita mengenai perjalanan kami ke bukit ini, mungkin bagi kalian yang ingin berkunjung ke daerah ini bisa membaca dulu cerita saya dan bagikan cerita kalian disini setelah kalian berkunjung ke daerah itu. Ini adalah perjalanan bersama teman kampus saya, pada waktu itu kami berpergian mengendarai kendaraan bermotor berjumlah 5 motor. Setiap motor berpasangan namun hanya saya sendiri yang tidak berpasangan karena ada satu orang yang tidak ikut atau tidak jadi ikut pada waktu  itu.

Bukit Mojo mungkin masih asing di telinga kalian, mungkin kalian lebih mengenal daerah mangunan, Taman Buah Mangunan, Bukit Panguk, dll. Benar sekali, Bukit Mojo ini masih tergolong tempat wisata yang baru, diresmikan pada tanggal 24 Juli 2016 dikelola oleh warga sekitar yang tinggal dekat dengan daerah tersebut. Pemandangan yang ditawarkan di Bukit Mojo ini sangat keren sekali, kita bisa melihat sungai, awan, air terjun kecil, bukit bukit, dan masih banyak lagi. 

Saya terinspirasi dengan perjalanan yang dilakukan Mas Nasirullah Sitam saat perjalanannya ke bukit mojo mengendarai sepeda, luar biasa sekali. Mungkin pada saat kesana saat musim penghujan dilihat dari ban sepedanya yang banyak sekali lumpur menempel di bannya jika tidak salah. Setelah membaca perjalanannya saya pun memberanikan diri untuk pergi kesana juga bersama teman-teman tetapi naik motor. Kalau untuk naik sepeda mungkin bisa besok sampai, hahaha... Jadi kami memilih untuk menaiki motor karena besoknya kami harus kembali kuliah.

Mungkin pada saat Mas Nasirullah Sitam kesana masih belum di cat cat atau dihias seperti sekarang, dilihat dari fotonya pada spot love masih berwarna coklat.Tapi foto yang diambil nya bagus sekali, kerennnn banget. Pada waktu itu saya ingin sekali berfoto disana dan akhirnya tersampaikan...

ini adalah foto saya dan teman-teman di Bukit Mojo Mangunan Bantul Yogyakarta:

GALERI FOTO BUKIT MOJO
















Gambar diatas adalah berbagai spot untuk foto yang ada di Bukit Mojo Gumelem Bantul Yogyakarta, dan masih banyak lagi spot disana yang belum sempat saya foto. Karena hari sudah malam jadi kami pula harus pulang kerumah kami masing-masing. eh maksudnya ke kost masing-masing, yakali punya rumah. Terima kasih pula kepada Mas Nasurllah Sitam yang sudah berbagi pengalamannya melalui blognya. Semoga perjalanan saya juga menjadi inspirasi kalian untuk berkunjung ke daerah ini. Selamat Jalan-jalan :) hahahaha..